Yuk Simak Langkah Panduan Registrasi Kartu Prabayar Baru dan Lama Bagi Setiap Operator

Yuk Simak Langkah Panduan Registrasi Kartu Prabayar Baru dan Lama Bagi Setiap Operator

BERITA LIFESTYLE – BERITA LIFESTYLE, Tentunya sebentar lagi, pihak pemerintah akan segera dalam menerapkan aturan kebijakan mengenai adanya registrasi atas kartu prabayar yang nantinya akan di mulai pada tanggal 31 Oktober 2017. Meskipun untuk pemberlakuannya masih ada delapan hari lagi, yang pastinya tidak perlu juga harus menunggu sampai jadwal tanggal tersebut ditetapkan, pasalnya kini para pengguna sudah dapat melakukannya mulai dari sekarang ini.

Lalu bagaimana dengan proses registrasinya itu sendiri? mungkin masih ada sebagian kalangan masyarakat yang masih belum tahu bagaimana prosedur dari registrasi itu sendiri. Nah bila Anda salah satunya, maka tentunya Andatidak perlu lagi binggung, kini sudah ada beredar mengenai panduan dari cara registrasinya sendiri. Untuk registrasinya dilakukan dengan mengirimkan pesan teks berupa SMS. Namun, pastinya selalu akan ada yang namanya format registrasi masing-masing operator yang kamu gunakan yang mana akan berbeda-beda dari satu sim card dengan yang lainnya.

Nah, supaya Anda tidak merasa bingung, maka berikut ini ada sejumlah rangkuman format SMS mengenai registrasi ulang baik itu untuk pelanggan lama maupun yang baru. Berikut ini ulasannya :

– Registrasi Pelanggan Baru

Adapun tata cara atau format registrasi via SMS bagi pengguna yang membeli kartu SIM perdana adalah sebagai berikut diantaranya :

1. Indosat, Smartfren, Tri
NIK#NomorKK#

2. XL Axiata
Daftar#NIK#Nomor KK

3. Telkomsel
Reg(spasi)NIK#NomorKK

nah apabila Anda telah selesai dengan mengetik format di atas, maka segera kirim SMS kamu ke nomor 4444.

– Registrasi Pelanggan Lama

Tentunya bagi para pengguna yang baru dengan yang lama, akan lain lagi dengan tata cara registrasi ulang via SMS. Berikut ini diperuntukan bagi Anda yang merupakan pelanggan lama. Berikut formatnya:

1. Indosat, Smartfren, dan Tri
ULANG#NIK#NomorKK#

2. XL Axiata
ULANG#NIK#NomorKK

3. Telkomsel
ULANG(spasi)NIK#NomorKK#

Nah apabila Anda sudah mengetik format di atas, maka tentunya Anda dapat mengirimkan melalui SMS ke nomor 4444.

Selamat mencoba!






asdasda