Injak Jok Belakang Motor Pengendara, Video Pemuda di Zebra Cross Viral di Medos

Injak Jok Belakang Motor Pengendara, Video Pemuda di Zebra Cross Viral di Medos

Berita Otomotif – Berita Otomotif, Dari sebuah video yang viral di dunia maya terlihat adanya aksi nekad seorang pejalan kaki yang menginjak jok belakang sepeda motor salah seorang pengendara.

Hal ini lantaran, si pengendara motor tersebut terlihay tidak menaati peraturan yang telah ditetapkan dimana sepeda motornya berhenti tepat di atas zebra cross di salah satu lampu lalu lintas di sebuah jalan di Bandung, daerah Jawa Barat.

Adapun video yang diunggah oleh salah satu akun @Aryprasetyo85 di media sosial Twitter ini pun langsung heboh dan mendapatkan berbagai komentar langsung dari warganet. Sejauh pantauan yang ada, pada Rabu (30/08/2017), video ini sudah di-retweet sekitar 459 kali, dan telah mendapatkan 368 like, serta 37 komentar.

“Keren juga.. Siapa suruh ya berhenti di zebra cross. Motor nya ampe di naikin deh dikira Zebra cross @Am0k4 @astirahat @AdellaWibawa,” kicau pemilik akun sebagai salah satu caption posting-an video tersebut.

Bila diamati, sebenarnya sah-sah saja si pejalan kaki melakukan hal tersebut, karena secara hakikinya zebra cross adalah hak dari pejalan kaki untuk menyeberang, dan sebagai pemotor yang baik maka janganlah mengambil hak dari para pejalan kaki.

Dengan adanya video yang viral tersebut, seharusnya para pengendara motor harus semakin sadar berlalu lintas, karena di jalan raya ada sebagian dari hak pejalan kaki.

@AeronHanaco Keren bro, Gue suka gaya lo biar tau pengguna sepeda motor yg melanggar hak pejalan kaki

@10_aliyastutik 😅😅😅😅 untung aja baru motor yg dinaikin, la kalo kepalanya yg diinjak kayak mana jadinya😂😂😂😂😂😂

@MoTeeTee Nih org siapa ya yg naikin motor? ?? BAGUS..GENIUS..LELAKI BANGET !!

@josephine_joey Hahaha! Tapi mending lho, masih mau berhenti, walaupun kemajuan di zebra cross. Kalau di Sby, berhentinya di depan zebra cross.

 






asdasda