MV Reveal Dragster 800rr Siap Mencicipi Aspal

mv-revear-dragster-800rr-siap-mencicipi-aspal

Berita Otomotif – Berita Otomotif, Motor Mv reveal Dragster akan di pastikan ringan karena di lengkapi dengan material super ringan motor ini sudah mulai di pasarkan oleh PT Motor Varese Indonesia (MVI),namun yang di pasarkan masih varian standar, yang varian RR belum diada di tanah air.

Motor super kekar ini mewakili prestasi yang di tawarkan, dibawah produksi MV Agusta, pengeluar motosikal itali itu hanya menggabungkan lencana RR dengan motosikal 4-silinder.

untuk menggabungkan prestasi perlumbaan dengan kemahiran menggunakan yang luar biasa, enji bersesaran 798cc itu hanya seberat 52 kilogram (kg) dan di bangunkan sekompak mungkin.

tiga silinder sebaris itu mengoptimumkan agihan berat dan aplikasi aci engkol lawan putaran meningkatkan prestasi dinamik Dragster 800rr. pihak MV Agusta turut menggunakan komponen-komponen baharu yang di reka semula. antaranya peredam harmonik, pregang mekanikal cam-rantai, aci sesondol dan injap yang menyumbang kepada pengurangan tekanan dan getaran.

Jentera juga lebih berprestasi dengan 14hp pada 13, 100rpm dan tork meningkat menjadi 86Nm berbading sebelumnya 81Nm. ini dicapai hasil rekaan semula kotak udara dan sistem ekzos yang lebih efisien, prestasi berkuasa itu dipadankan dengan ciri keselamatan tertinggi.

Dragster 800RR dilengkapi dengan kawalan traksi lapan peringkat. Sistem itu meningkatkan daya cengkram ketika beradaa di selekoh. bahkan, naked bike berkenaan juga di tawarkan dengan sistem MVICS (Motor & vehicles intergrated control system) generasi kedua, Ride by Wire bersama tiga mod tunggangan Normal, Sport, Rain, Tunggangan menjadi lebih mudah dengan adanya Quickshifter EAS 2.0.

Dengan menggunakan Casis Generasi TerkiniPengedalian tunggangan yang menyakinkan di bantu oleh rangka tiub keluli trellis ALS Dragster 800RR juga mudah dikendalikan dengan berat badan 68kg keunggulan dari motor ini bisa dilihat pada salah satunya pada faktor penampilan.

mengahasilkan sebuah karakter tanpa kompromi dengan memadukan gaya radikal dan ekstrem

saat ini konsumen MW Agusta di Indonesia baru bisa memboyong New Brutale 800 dengan kisaaran harga Rp530 juta






asdasda