Siap Sedia Luncurkan Produk Baru, Motor Trail Honda CRF 150 Akan Segera Dirilis Pekan Depan

Siap Sedia Luncurkan Produk Baru, Motor Trail Honda CRF 150 Akan Segera Dirilis Pekan Depan

Berita Otomotif – Berita Otomotif, Setelah sukses dalam menarik perhatian para publik ketika mengawali debut mereka yang ada di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 (GIIAS 2017) pada bulan Agustus yang lalu, kini motor trail Honda akhirnya akan segera rampung dan mempersiapkan perilisan. Setidaknya pada pekan depan akan menjadi saat yang tepat dalam peluncuran motor trail yang diketahui disebut bernama Honda CRF 150.

Untuk saat ini, PT Astra Honda Motor (AHM) nantinya akan berencana melakukan pengenalan atas produk barunya tersebut di kawasan Pagedangan, Tangerang, Banten, pada Kamis (09/11/2017).

Walaupun tidak menyebutkan secara rinci mengenai motor apa yang nantinya akan dirilis, tentunya bila dilihat dari lokasinya saja sudah dapat ditebak bila itu nantinya adalah motor trail.

Kemudian terlepas dari itu semua , Thomas Wijaya yang merupakan selaku Direktur Pemasaran di PT Astra Honda Motor sebelumnya sempat menyebutkan jika konsumen sudah dapat melakukan pemesanan dan bakal mendapatkan unitnya pada akhir tahun nanti.

“Sejauh ini perihal mengenai harganya kita masih pakai range, mudah-mudahan range bisa berkisar di Rp 30 sampai 35 juta. Untuk detailnya saat ini kita tunggu saja,” ungkap Thomas sewaktu berbincang dengan wartawan di Yogyakarta, pada beberapa waktu yang lalu.

Selain itu, untuk detail mesin yang digunakan, masih belum dipaparkan secara resmi. Namun yang pastinya motor trail akan menggunakan mesin bertaraf 150 cc yang kabarnya akan menggunakan basis jantung mekanis Honda Verza.

Sementara itu, pihak PT Wahana Makmur Sejati (Wahana) selaku dealer utama sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan juga Tangerang mengakui telah ada menerima yang namanya pemesanan motor trail yang kabarnya bakal dinamai dengan Honda CRF150 dengan sistem booking fee sebesar Rp 2,5 juta ungkap Head of Marketing Wahana yakni Ario ketika ditemui dalam acara Honda Dream Cup 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada Minggu (29/10/2017).

Sayang sewaktu ditanyakan kembali Ario masih belum dapat menyebutkan berapa angka pemesanan yang sudah diterima olehnya lantaran untuk datanya sendiri hingga saat ini masih dipegang oleh dealer-dealernya atau belum dilaporkan kepada pihak pusat. Dan terkait dengan jadwal pengiriman unit, Wahana mengupayakan dapat merealisasikan pada akhir tahun nantinya.

 






asdasda