Valentino Rossi Kencan Dengan Yamaha Niken

valentino-rossi-kencan-dengan-yamaha-niken

Berita Otomotif – Berita Otomotif, Yamaha baru saja mengungkapkan produk terbarunya model 2018. Motor tersebut memiliki roda tiga- dua di depan , satu dibelakang dengan kapasitas mesin besar, tiga silinder, dan di sebut sebagai Niken.

Motor ini terungkap saat yamaha baru saja merilis wujud produksinya yang sangat mirip dengan versi konsep yang dipertontonkan pada 2015, dan disebut MWT-09 .

Artinya mesin tiga silinder yang dimaksud adalah 847cc, berpendingin cair dan in-line dari yang sama digunakan pada MT-09.

Motor ini juga di lengkapi dengan teknologi LMW untuk mengurangi efek perubahan lingkungan berkendara dan memberikan rasa stabilitas yang tinggi saat menikung.

Bicara desain, bagian depan memang tampak eksentrik. yamaha nike memanfaatkan sepenuhnya mekanisme suspensi front-end yang belum pernah ada sebelumnya dengan memasang roda depan 15 inci dengan garpu terbalik berbentuk tabung ganda yang secara visual menonjolkan performa sportif mesin dan menciptkan tampilan dan nuansa berkualitas tinggi, semakin membuat orang ingin memilik motor ini

berikut spesifikasi lengkapnya

Panjang x lebarx tinggi = 2,150 mm x 885 mm x 1.250 mm

Tipe mesin = Liquid- Cooled, 4-stroke, DOHC, 4-valve

Pengaturan silinder = in-line, 3-silinder

Sistem suplai bahan bakar = Injeksi bahan bakar

Tampilan Yamaha Niken terlihat unik dan eksentrik namun tetap mengeluarkan kesan gagah dan agresif

yah kita tinggal menunggu berapa harga motor ini






asdasda