Yamaha Akan Segera Luncurkan Motor Adventure T7, Ini Bocorannya

Yamaha Akan Segera Luncurkan Motor Adventure T7, Ini Bocorannya

Berita Otomotif – Berita Otomotif, Pada Pekan lalu, Yamaha telah meluncurkan salah satu video singkat yang berdurasi 20 detik yang mana telah mengindikasikan bahwa mereka akan segera meluncurkan motor baru pada 6 September nantinya. Sesuai prediksi yang ada, Yamaha akan menyuguhkan motor adventure T7, yang konsepnya diperkenalkan di EICMA 2016.

“Your adventure awaits. 6 September 2017, 17.00hrs CET,” demikian tulis pihak mereka dalam video yang ditampilkan, setelah sebelumnya mereka menggambarkan lanskap beberapa pemandangan alam.

Dari informasi laman berita motor, disebutkan bahwa yang akan mereka luncurkan adalah T7 . Hal ini dikarenakan model inilah yang paling cocok dengan penggambaran “adventure” yang ada di dalam video. Selain itu faktanya motor jenis ini pula yang terakhir diperkenalkan pada ajang kelas dunia seperti EICMA.

Sebagai tambahan pula, versi produksi dari T7 juga pernah terlihat di uji di jalan pada bulan Juli lalu.

T7 awalnya terinspirasi dari XT600Z Tenere motor adventure yang diluncurkan oleh Yamaha 33 pada tahun lalu. Sudah jelas pula bahwa daya tarik motor ini yang akan diadopsi adalah kesederhanaannya,ungkap mereka. Pabrikan yang berlogo garpu tala itu mengatakan bahwa motor adventure yang ada sekarang terlalu canggih, padahal untuk inti dari motor adventure bukanlah segudang fitur, melainkan justru yang diusung itu yakni kesederhanaan.

Yamaha T7 diketahui mengadopsi milik Yamaha MT-097 dan Tracer 700, yakni pada tipe 689 cc liquid-cooled, DOHC 4-Tak, 8-valves, yang mana telah berteknologi injeksi.

Untuk bisa menunjang medan berat yang akan ditempuh, Yamaha T7 juga dilengkapi dengan perlengkapan standar seperti tangki aluminium yang berukuran besar, empat lampu LED, fairing berbahan karbon, suspensi depan Kayaba, knalpot Akrapovic, dan velg 12 inci di depan dan 18 inci pada bagian belakang.

Hingga sejauh ini masih belum ada spesifikasi lain di luar yang telah disebutkan di atas. Termasuk soal mengenai harga dan daerah penyebaran penjualannya.






asdasda