Sofa Bewarna Putih Selalu Menjadi Andalan Dalam Menata Rumah

Sofa Bewarna Putih Selalu Menjadi Andalan Dalam Menata Rumah

Berita Properti – Berita Properti, Warna Dasar putih selalu menjadi latar yang netral untuk dipadukan dengan berbagai tatanan yang ada dirumah. Namun walapun demikian seringkali banyak orang yang cenderung menghindari warna putih karena adanya persepsi bahwa warna tersebut rentan kotor dan juga cepat kusam.

Padahal bila ditelusuri lebih lanjut warna dasar putih mempunyai karakter yang kuat dan tentunya dapat membuat hunian didalam rumah terlihat lebih elegan serta mewah, meskipun demikian tidak dipungkiri ada banyak orang yang ingin mencoba dengan warna lain yang lebih menantang.

Berikut ini ada beberapa hal yang perlu menjadi pertimbangan anda untuk memilih sofa bewarna putih sebagai salah satu tatanan furnitur diruangan keluarga anda.

1. Tidak lekang oleh waktu
Sama halnya dengan warna dasar hitam, warna putih tidak akan lekang oleh waktu. warna tersebut akan menjadi tren sepanjang masa. Sofa dengan warna putih akan menjadi hunian Anda yang lebih modern dan tidak ketinggalan zaman. Untuk membuat sofa Anda tidak terlihat monoton, anda dapat memadukan dengan bantal bewarna pastel atau animal print.

2. Tambahkan karpet
Sebagai kelengkapan dalam mempercantik ruangan, tentunya anda dapat menambahkan karpet sebagai alas dari lantai. Karpet dapat menyeimbangkan warna sofa,tentunya dengan memberikan motif terang. Selain itu dengan penggunaanya karpet dengan tekstur wol, flur ataupun karpet sulam dapat memberikan kenyamanan penghuni.

3. Lebih Mudah Didekorasi Ulang.
Dengan memilih sofa bewarna putih akan memudahkan anda dalam mengatur kembali dekorasi ruangan. Sebab warna tersebut cocok dengan pilihan konsep dekorasi yang diinginkan.

4. Serasi dengan semua warna.
Warna putih merupakan warna netral yang dapat dikombinasikan dengan warna apapun, karena warna putih dapat menyeimbangkan tampilan ruang.






asdasda