2 Pelaku Pembunuhan Wanita Muda Yang Membusuk Didalam Lemari Akhirnya Diringkus

2 Pelaku Pembunuhan Wanita Muda Yang Membusuk Didalam Lemari Akhirnya Diringkus

Beritaterkini.org – Berita Terkini, Kapolres Metro Jakarta Selatan yakni Kombes Indra Jafar menyampaikan bila Ciktuti Iin Puspita (22) yang diketahui tewas didalam lemari ternyata merupakan kasus pembunuhan. Adapun korban dibunuh oleh Yustian (24) dan Nissa Regina (17) yang mana diduga karena adanya masalah faktor uang. Korban sendiri juga diketahui berprofesi sebagai pemandu karaoke.

“Salah satu pelanggan ada yang menitipkan uang. Hingga sekarang ini pun masih kita dalami. Kemudian uang tersebut ketika diminta oleh salah satu pelaku, tidak utuh lagi. Alhasil memicu kemarahan pelaku dan karena merasa tersinggung akhirnya mulailah cek-cok adu mulut. Pada saat itu juga terjadilah kejadian tersebut,” ungkap Indra di Mapolres Jakarta Selatan, pada Rabu (21/11/2018).

Menurut informasi langsung dari Indra, hal itu masih berdasarkan pengakuan para pelaku saja. Pihaknya kini masih akan terus mendalami dan melakukan pengembangan kasus pembunuhan tersebut berdasarkan alat bukti dan juga saksi.

Baca Juga : DIDUGA KORBAN PEMBUNUHAN, JASAD WANITA MUDA DITEMUKAN TEWAS MEMBUSUK DIDALAM LEMARI

“Kita mau cek kesesuaiannya. Dan yang pastinya ini masih terlalu dini dan para pelaku ini saat ini masih berada di sana, masih di Jambi karena memang adanya kesulitan transportasi. Tentunya transportasi udara ya,” ungkap dirinya.

Disembunyikan di Lemari
Seperti yang telah diketahui bila Ciktuti Iin Puspita tewas mengenaskan dengan adanya luka di bagian kepala akibat benturan benda tumpul. Jasadnya pun kemudian disembunyikan ke dalam lemari untuk menghilangkan jejak dan baru ditemukan pada Selasa 20 November 2018.

“Sementara yang kami temukan memang baru palu. Tapi nanti akan didalami lagi,” Ungkap Indra.






asdasda