Main Menu

7 Mahasiswa UNPRI Tewas Tertimbun Longsor di Pemandian Daur Paris Karo

7 Mahasiswa UNPRI Tewas Tertimbun Longsor di Pemandian Daur Paris Karo

Beritaterkini.org – Berita Terkini, Saat ini sudah ada Tujuh orang yang dikabarkan meninggal dunia dan sembilan lainnya mengalami luka-luka akibat adanya longsor di Pemandian Daur Paris, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara. Mereka semua segera dilarikan ke RS Amanda dan juga Efarina.

“Korban meninggal dunia dan luka-luka sekarang ada di Rumah Sakit Amanda dan Efarina,” ungkap Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Karo, Martin Sitepu, seperti yang telah dilansir dari laman Antara, pada Minggu (02/12/2018).

Adapun 7 jenazah korban yang meninggal dunia berada di RS Amanda. Sedangkan bagi sembilan orang yang cedera, tujuh orang di antaranya itu berada di RS Amanda, sementara dua orang lainnya ada di RS Efarina.

Informasi yang ada, tujuh korban meninggal dunia itu, lima orang sudah teridentifikasi. Sementara itu, dua orang korban jiwa lain yang berjenis kelamin perempuan belum dapat teridentifikasi.

Dirinya menyebutkan, hasil pendataan sementara ini semua korban adalah mahasiswa Universitas Prima Indonesia, Medan, yang sedang melakukan kegiatan wisata di pemandian tersebut.

Martin juga mengakui beberapa pekan terakhir di kawasan Karo cenderung memang sedang mengalami curah hujan lebat.

“Tim hingga sekarang masih terus melakukan pencarian di lokasi sembari mencari tahu data lebih lanjut. Siapa tahu ada korban lainnya,” ungkap Martin.






Comments are Closed