Akhiri Masa Terakhir Jabatan Sebagai Gubernur, Djarot Persiapkan Diri Jenguk Ahok di Rutan Mako Brimob

Akhiri Masa Terakhir Jabatan Sebagai Gubernur, Djarot Persiapkan Diri Jenguk Ahok di Rutan Mako Brimob

Beritaterkini.org – Berita Terkini, Setelah usai masa baktinya menjadi salah seorang Gubernur DKI Jakarta, kini Djarot Saiful Hidayat telah mempunyai rencana sendiri untuk berlibur bersama keluarga. Selain itu, beliau dikabarkan juga akan menjenguk mantan Gubernur DKI Jakarta yakni Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) di Mako Brimob Depok, Jawa Barat.

“Insya Allah ya, karena udah lama juga jadi saya akan jenguk (Ahok),” papar Djarot di Balai Kota DKI, Minggu (15/10/2017).

Terkait dengan hal tersebut, untuk yang namanya waktu liburannya bersama keluarga, Djarot pun enggan untuk membocorkan lebih lanjut kepada awak media, namun dari pembicaraan yang ada, dirinya hanya berkata akan berlibur ke Labuan Bajo NTT.

“Tidak boleh ikut, kan saya mau ke Labuan Bajo, ketua DPRD aja enggak boleh ikut,” canda tawa Djarot.

Tentu saja selama ini berbagai suka maupun duka menjadi seorang gubernur DKI Jakarta telah banyak dirasakan oleh Djarot, namun mengenai hal tersebut, dirinya berkata lebih banyak suka karena bekerja dengan tulus dan ikhlas sewaktu melayani warga Jakarta.

“Saya ini ya kalau kamu lihat, hampir yang namanya tidak pernah cemberut, saya suka, karena rasa suka itulah beban pekerjaan seberat apapun akan menjadi terasa ringan. Karena suka itulah kita akan terus semangat,” papar Djarot.

Dirinya juga tidak merasa apabila memimpin Ibu kota dengan segala bentuk persoalan yang ada selama ini menjadi beban yang berat baginya , namun dirinya merasa ini merupakan tanggung jawabnya. “Bukan beban namun suatu bentuk tanggung jawab, dukanya itu hampir tidak ada,” paparnya.

terkait akan hal tersebut, mantan wali kota Blitar tersebut, untuk terakhir kalinya juga tidak lupa menyampaikan rasa keselnya kepada para media yang mana selalu mengikuti dirinya kemanapun dan kemudian selalu hadir dengan berbagai bentuk pertanyaan. Bahkan Djarot juga bergurau kalau pertanyaan dari wartawan itu sangat banyak.

“Kalau sama nada semua, pertanyaan dari A sampai Z. Pertanyaan itu pertanyaan yang enggak nyambung semua, pada pusing saya ngopo toh aku le, Itu bukan duka tapi dinamika, tapi kan manusiawi juga dong,” imbuhnya.






asdasda