Diduga Korban Pembunuhan, Jasad Wanita Muda Ditemukan Tewas Membusuk Didalam Lemari

Diduga Korban Pembunuhan, Jasad Wanita Muda Ditemukan Tewas Membusuk Didalam Lemari

Beritaterkini.org – Berita Terkini, Jasad seorang wanita muda telah ditemukan pada sebuah kamar kos yang ada di wilayah Mampang, Jakarta Selatan. Dirinya diduga menjadi salah satu korban pembunuhan.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Kompol Andi Sinjaya Ghalib mengungkapkan bila hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), jasad tersebut telah ditemukan di dalam lemari pakaian pada hari ini, Selasa 20 November 2018.

Dirinya mengatakan, jenazah wanita tersebut ditemukan oleh penghuni kos yang bernama Wahyu dan juga Rofik. Pada pukul 12.30 WIB, keduanya agak mencurigai kamar korban, karena mencium bau busuk yang menyengkat dari kamar tersebut. Rofik kemudian pun akhirnya membuka pintu untuk mengecek asal mula bau tersebut.

“Pertama kali ruangan yang dicek adalah kamar tidur lalu kamar mandi, pada saat dicek tidak ditemukan apa-apa, selanjutnya saksi mengecek asal bau dari dalam lemari, dikarenakan bau yang menyengat dari dalam lemari, dan ditemukan (jasad) sudah ada binatang lalat,” ungkap Kompol Andi ketika dikonfirmasi, pada Selasa (20/11/2018).

Setelah memastikan bahwa yang ditemukan merupakan jasad, keduanya pun langsung menghubungi pemilik indekos, yakni Anita. Dan secara bersama-sama, mereka ketiganya memeriksa kebenaran jasad tersebut adalah si penyewa kamar kos tersebut.

“Setelah dipastikan bahwa benar jasad tersebut adalah saudari Cik Tuti Iin Puspita (22) , seorang wanita yang sudah menghuni kamar kos sejak 3 tahun yang lalu , kemudian setelah memastikan kemudian pemilik kos dan saksi saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mampang Prapatan guna dilakukan Olah TKP,” ungkap dirinya.

Polisi juga menyatakan, dari dugaan sementara, Cik Tuti ini adalah korban pembunuhan.

Hingga sekarang ini, penyidik juga masih mengamankan lokasi dan olah TKP bersama Polres dan Polda Metro Jaya, Pulbaket saksi dan identifikasi penghuni kos lainnya.

“Jadi kami berkoordinasi dengan pihak Unit Reskrim Polres Jaksel dan identifikasi guna adanya keperluan olah TKP,” ungkap Andi.

Dirinya juga mengatakan, terdapat banyak luka yang ada di tubuh jasad wanita tersebut.






asdasda