Meninggal di usia Muda, Penyakit Ini yang Dirumorkan Merenggut Nyawa Cucu Bos Produsen Indomie

Meninggal di usia Muda, Penyakit Ini yang Dirumorkan Merenggut Nyawa Cucu Bos Produsen Indomie

Beritaterkini.org – Berita Terkini, Deynica Welirang merupakan putri bungsu dari Franciscus Welirang dan juga Mira Salim yang dikabarkan meninggal dunia pada usia yang muda di usia 39 tahun. Dirinya diketahui menghembuskan nafas terakhirnya di Singapura, tepatnya pada Jumat (29/12/2017).

Untuk saat ini, jenazah dari Deynica disemayamkan di rumah duka yang ada di Mount Vernon Sanctuary, 121 Upper Aljunied Rd, Singapura. Dan sesuai rencana yang ada, jenazah nantinya akan dimakamkan pada Senin (01/01/2018) di Choa Chu New Christian Cemetery yang ada di Singapura.

Mirisnya, Deynica meninggal dunia hanya berselang 2 hari setealah merayakan ulang tahunnya yang ke-39. Deynica sendiri lahir pada tanggal 27 Desember 1978 dan tentunya dengan adanya kabar duka ini disampaikan oleh manajemen Sinar Mas Group dan juga Eka Tjipta Foundation melalui akun fanpage Sinar Mas yang ada pada Facebook.

Deynica adalah cucu pemilik dari produsen mi instan merek Indomie yakni PT Indofood Sukses Makmur. Adapun penyebab dari kematian putri dari Franciscus Welirang ini seakan menjadi topik hangat perbincangan karena banyak beredar informasi Deynica meninggal karena penyakit kanker namun tidak disebutkan jenis kanker apa yang merenggut nyawa wanita cantik tersebut.

Selain itu ada juga sebagian rumor yang berhembus bila Deynica meninggal karena kecelakaan namun lagi-lagi belum ada dikonfirmasikan kecelakaan apa yang terjadi.

Namun fakta yang ada semasa hidupnya, Deynica tidak pernah jatuh sakit dan terlihat pada kondisi yang baik. Kematian dari Denynica yang tiba-tiba ini menyisakan misteri. Tentunya berbagai doa juga dihanturkan agar beliau tenang disana.






asdasda