Otto Hasibuan Beberkan Alasan Khusus Mengapa Mundur Menjadi Pengacara Setya Novanto

Otto Hasibuan Beberkan Alasan Khusus Mengapa Mundur Menjadi Pengacara Setya Novanto

Beritaterkini.org – Berita Terkini, Infomasi terbaru untuk saat ini, pihak pengacara ternama Otto Hasibuan kini telah resmi mengundurkan diri sebagai salah satu pengacara dari tersangka kasus e-KTP, Setya Novanto. Dirinya kini menyerahkan surat pemberitahuan atas kemundurannya tersebut kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tepatnya hari ini.

Selain itu dirinya juga mengaku memiliki alasan khusus mengapa dirinya untuk saat ini mundur sebagai pengacara yang akan membela Ketua DPR tersebut.

“Sekarang setelah adanya kedatangan ini. Di antara kami semua saya melihat masih belum ada yang namanya kesepakatan yang jelas tentang bagaimana tata cara penanganan perkara. Sehingga bila tidak ada kesepakatan tentang gelar perkara maka pastinya akan sangat memberikan kerugian,” papar Otto Hasibuan ketika selesai menyerahkan surat pengunduran diri sebagai pengacara Setya Novanto di Gedung KPK, pada Jumat (08/12/2017).

Kemudian sementara itu pengacara dari Setya Novanto yang lainnya, Fredrich Yunadi mengungkapkan perihak mengenai pengunduran diri dari Otto Hasibuan karena kurang adanya kecocokan dengan para pengacara lainnya.

“Ya tim itu harus kerja sama, tim yang baru tidak bisa kerja sama,” ungkap dirinya.

Namun, terkait akan hal tersebut, Fredrich juga menegaskan bahwa secara pribadi dirinya cocok bekerja sama dengan Otto Hasibuan.

“Kalau sama saya sih 100 persen cocok. Ya mungkin dengan rekan yang lain (tidak cocok),” ungkap Fredrick.






asdasda