Publik Menanyakan Setya Novanto Pingsan Atau Sedang Tidur di Rs?

publik-menanyakan-setya-novanto-pingsan-atau-sedang-tidur-di-rs

Beritaterkini.org – Berita Terkini, Ketua DPR RI Setya Novanto di kabarkan mengalami kecelakaan mobil, kamis (16/11/2017), kemudian ia di larikan ke rumah sakit Medika Permata Hijau, Jakarta Selatan.

menurut keterangan dari pengacara Novanto, Fredrich Yunadi, menuturkan, kecelakaan terjadi tak jauh dari rumah sakit tersebut, ia menjelaskan, saat itu Novanto sedang terburu-buru untuk menuju ke studio salah satu stasiun televisi Swasta untuk melakukan siaran langsung. setelah melangsungkan siaran langsung, Novanto berencana mendatangi komisi Pemberantasan Korupsi untuk memberikan keterangan

Fredrich Yunadi di hubungi oleh ajudan dan dikabari bahwa setya novanto mengalami kecelakaan sekitar pukul 19.00 WIB. tapi di perjalanan ajudan ngasih tahu ‘Pak kita kecelakaan mobil kaca depan mobil hancur copot ‘ beliau luka langsung pingsan, kata Fredrich di RS Medika Permata Hijau, kamis malam, karena kecelakaan itu ketua DPR itu batal menuju ke KPK, Novanto langsung di bawa ke unit gawat darurat dan Fredrich mengaku belum tahu siapa saja yang berada di dalam mobil

dokter mengatakan tekanan darah Novanto hampir mecapai 190, Setya Novanto kan ada jantung, hipertensi, dan beliu punya history vertigo, ia menjelaskan, Novanto dalam kondisi pucat, luka di kepala, sedikit benjol dan bengkak di tangan. Kepala Novanto di balut perban

ada dua keterangan berbeda terkait Setya Novanto yang terbaring di rumah Pasca kecelakaan, ada yang bilang pingsan ada yang pula menyebut dia tidur.

Beliau di bawa kesini pakai ojek , karena pingsan sudah ketakutan, sudah binggung. cari yang paling cepat supaya pertolongan pertama karena berdarah.

sedangkan keterangan berbeda disampaikan Sekjen Partai Golkar idrus marham. setelah menjenguk Novanto, idrus menyebutkan Novanto sedang tertidur.

idrus sampai di rumah sakit sekitar pukul 22.50 dan kemudian keluar pukul sekitar pukul 23.21 WIB.

jaid siapa yang benar? belum di ketahui secara pasti, Tim KPK masih berada di RS Medika untuk memastikan Kondisi Novanto.

Setya Novanto mentumpangi Mobil Fortuner warna hitam bernomor polisi B-1732-ZLO mengalami kecalakaan di jalan Permata Berlian, Jakarta Selatan.






asdasda