Sebelum Melangkah Maju Mencalonkan Diri di Pilpres 2019, Jokowi Minta Doa Restu Ibunda

Sebelum Melangkah Maju Mencalonkan Diri di Pilpres 2019, Jokowi Minta Doa Restu Ibunda

Beritaterkini.org – Berita Terkini, Joko Widodo kini sudah mendaftarkan secara sendiri sebagai peserta Pilpres 2019 ke Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Dia bersama calon wakil presiden, KH Ma’ruf. Tentunya dirinya sebelum menuju gedung KPU, Jokowi meminta restu terhadap ibunda tercinta, Sudjiatmi. Jokowi melaksanakan acara sungkem memohon buat didoakan agar segalanya diberikan kelancaran.

“Ya tadi. Iya biasa itu apakah telah biasa dari kecil,” ungkap Jokowi di Istana Negara, Jakarta, pada Jumat (10/08/2018).

Banyak pesan yang dituturkan ibunda saat Jokowi melakukan sungkem. Ia tidak memperinci pesan-pesan tersebut. Namun yang pastinya, kata Jokowi, ibunda merestui langkahnya kembali maju di Pemilihan Presiden periode 2019-2024.

“Iya merestui, mendoakan,” papar dia.

Foto Jokowi saat sungkeman dengan ibunda juga telah diunggah di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, Jokowi tampak dipeluk sang ibu. Raut kesedihan tampak dari wajah sang ibu.

Pada foto tersebut, Jokowi memberitahukan tujuannya bersungkeman
“Doa restu Ibunda yang senantiasa memayungi langkah kaki serta membagikan kesejukan hati di selama perjalanan hidup,” tutur Jokowi dalam akun instagramnya






asdasda