Main Menu

Tusuk Intel Brimob Kelapa Dua Hingga Tewas, 1 Orang Mahasiswa Ditembak Polisi

Tusuk Intel Brimob Kelapa Dua Hingga Tewas, 1 Orang Mahasiswa Ditembak Polisi

Beritaterkini.org – Berita Terkini, Salah seorang dari anggota Brimob yang bernama Bripka Marhum Prencje akhirnya harus tewas meregang nyawa seusai ditikam oleh pelaku yang bernama Tendi Sumarno ketika di halaman kantor Intelmob Kelapa Dua Cimanggis, Depok, pada Kamis (10/05/2018) malam. Tendi sendiri juga tewas ditembak oleh rekan Bripka Marhum, yaitu Briptu Mato dan juga Briptu Grusce.

“Tepatnya jam 23.00 WIB, korban (Bripka Marhum) keluar dari mako Brimob dengan adanya tujuan pengamanan di depan RS. Bhayangkara. Dan Ssesampainya di depan RS Bhayangkara Brimob Kelapa Dua, korban juga melihat adanya seseorang yang mencurigakan, dengan gerak-gerik OTK (orang yang tak dikenal) tersebut yang melihat ke arah dalam Mako Brimob Kelapa Dua,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono, pada Jumat (11/05/2018).

“Melihat adanya OTK tersebut, korban pun langsung menghampiri OTK dan langsung menanyakan maksud serta tujuan OTK tersebut, namun tidak ada penjelasan lebih lanjut apapun dari OTK, korban pun langsung menghubungi Briptu Mato dan juga Briptu Gruisce teman Intelmob lainnya sebanyak 2 (dua) orang,” beber Argo.

Argo mengungkapkan setelah beberapa menit berselang kemudian teman dari korban pun datang dan selanjutnya OTK tersebut langsung diamankan ke Kantor Sat Intel Kor Brimob. Ketika sesampainya di Kantor Sat Intel Kor Brimob (tepatnya di parkiran), ungkap Argo, OTK tersebut langsung mengeluarkan pisau dan juga menusuk korban.

“Mendengar adanya teriakan dari korban yang meminta tolong maka Briptu Mato dan Briptu Grusce yang bersama korban langsung seketika mengeluarkan senjata dan juga menembaki OTK tersebut dan mengenai Dada yang ada di sebelah kanan hingga OTK tersebut jatuh tersungkur dan meninggal di tempat,” ungkap dirinya.

Dengan melihat korban terjatuh, anggota Intelmob lainnya langsung melarikan Korban ke RS bhayangkara Brimob terdekat untuk diselamatkan, akan tetapi sesampainya di RS Bhayangkara korban sudah dinyatakan meninggal dunia.

“Pada hari Jumat tgl 11 Mei 2018 jam 02.40 Wib, Korban dan juga OTK langsung dibawa menuju RS. Kramat Jati untuk dilakukan Autopsi lebih lanjut,” tutur Argo.






Comments are Closed