Berbiaya Hemat Terbaik, Air Asia Dapatkan 2 Penghargaan Bergengsi

Berbiaya Hemat Terbaik, Air Asia Dapatkan 2 Penghargaan Bergengsi

Berita Travel – Berita Travel, Kini Maskapai AirAsia dianugerahkan dengan penghargaan bergengsi dimana AirAsia dinobatkan sebagai salah satu maskapai yang memiliki biaya yang hemat dan terbaik di negara Asia.

Adapun penghargaan tersebut dihadirkan oleh World Travel Awards (WTA) yang merupakan salah satu program penghargaan bergengsi dan telah diakui serta diminati di industri pariwisata global. WTA pertama kali didirikan pada tahun 1993, WTA biasanya memberikan penghargaan serta pengakuan didalam sektor industri perjalanan dan pariwisata.

Kini penghargaan WTA 2017 Asia kembali digelar dan penghargaan tersebut diberikan dalam sebuah seremoni di salah satu Hotel Grand Kempinski, China. dan AirAsia berhasil dalam mememangkan dua penghargaan sekaligus.

Seperti yang dirilis pada media baca ternama, Pada Rabu (07/06/2017), AirAsia kembali terpilih menjadi salah satu maskapai yang memiliki biaya paling hemat terbaik secara 5 kali berturut-turut, dan juga meraih awak kabin Maskapai Berbiaya henat terbaik untuk kedua kalinya.

Co-Founder dan CEO Grup AirAsia yakni Tony Fernandes menyebutkan bahwa penghargaan yang diberikan menjadi suatu hal yang spesial didalam upaya mereka yang terus menerus dalam memberikan hal yang terbaik kedepannya.

Selain itu, dirinya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh awak kabin yang sudah bekerja luar biasa. Mereka adalah yang terbaik, istimewa dan memiliki pelayanan yang hangat serta sepenuh hati, ucap Fernandez.

Kami merasa terhormat karena telah berhasil dalam menerima dua penghargaan selama 16 tahun terakhir ini. selain itu kami akan tetap dalam mendengarkan setiap masukan dari para penumpang dalam senantiasa menyempurnakan visi perjalanan berbiaya hemat kami. tentunya semua ini tidak akan terwujud tanpa adanya sokongan dari para penumpang, ucapa Salah satu Ceo AirAsia untuk Asia Utara yakni Kathleen Tan






asdasda