Keindahan Raja Ampat Dengan Melakukan Snorkeling Dibawah Dermaga Kampung

Keindahan Raja Ampat Dengan Melakukan Snorkeling Dibawah Dermaga Kampung

Berita Travel – Berita Travel, Mungkin tidak asing lagi para penyuka travelling untuk menikmati setiap keindahan alam yang ada, sama halnya juga dengan tempat wisata air satu ini yakni Raja Ampat, tempat ini diketahui sebagai salah satu surga untuk penggemar diving serta snorkeling. Bagaimana tidak, hanya dengan berada di satu dermaga kampung saja pemandangannya sudah cukup mengagumkan.

Nah disinilah dermaga Kampung Sauwandarek yang ada di Pulau Mansuar, Raja Ampat. Letaknya itu sekitaran 1 jam perjalanan dengan memakai speedboat dari ibukota kabupaten, Waisai. Ketika kita menyambangi dermaga ini setelah perjalanan island hopping dari Teluk Kabui serta Pulau Kri beberapa waktu lalu.Tentunya anda akan sangat Kagum dengan kondisi bawah laut yang ada di dermaga, begitulah kesan pertama yang mungkin akan Anda rasakan ketika pertama kali menginjakan kaki ditempat ini.

Tidak perlu berlama-lama, sesudah bertumpu di dermaga serta mengisi full tenaga, kita bisa segera langsung menggunakan perlengkapan snorkeling. Air yang ada di tempat ini sangat jernih serta terdapat cahaya matahari yang dapat menembus basic pantai ini.

Tempat ini memanglah cocok untuk menjadi spot snorkeling yang pantas untuk diperhitungkan bila bertandang kesana. Tiang-tiang dermaga yang ditumbuhi karang hidup menaikkan kesan asri bawah lautnya. Dermaga ini juga menjadi sarang tempat berkumpulnya ikan beragam type. Ikan tersebut tampak tidak terganggu dengan keberadaan dari para orang yang melakukan kegiatan snorkeling.

Anda juga bisa meraskaan dikerubuti oleh ikan liar ini lho. Bagaimana langkahnya?

Cukup gampang hanya dengan memberikan makan mereka dengan nasi putih. Sewaktu ditaburkan nasi putih kedalam air maka ikan-ikan tersebut akan langsung mengerubungi anda. Jangan lupa juga untuk selalu membawa kamera bawah air ya. Karena peristiwa tersebut tidak akan sering ditemukan di daerah lain pastinya. Hal ini menjadi salah satu diantara warisan Indonesia. marilah selalu menjaga dan merawat keasriannya alam kita.






asdasda