Liburan ke Negeri Ginseng, Nikmati Keseruan di Busan Sky Walk

Liburan ke Negeri Ginseng, Nikmati Keseruan di Busan Sky Walk

Berita Travel – Berita Travel, Nah bila ingin manjakan diri dengan liburan ke luar negeri tentunya tidak ada salahnya apabila Anda memilih Busan. Tempat yang satu ini merupakan salah satu kota metropolitan yang ada di Korea Selatan dan tentunya juga mempunyai banyak wisata andalan yang dapat dijadikan destinasi liburan.

Kemudian adapun kini salah satu yang spot yang paling hits adalah Busan Sky Walk. Di tempat ini Anda akan merasakan sensasi berjalan di atas tebing dengan lantai yang berselimutkan kaca. Hmmm… bagaimana? Apakah cukup mendebarkan ketika berjalan ditempat yang satu ini.

Apakah Anda mau tau, kira-kira bagaimana cerita dan juga sejarah dari Busan Sky Walk sehingga menjadi destinasi wisata populer yang ada di Korea Selatan?

Busan Sky Walk sendiri adalah salah satu nama populer dari nama daerah di masa lampau untuk yang namanya kawasan Skywalk Oryukdo. Sepertu yang diketahui bila pembangunan Skywalk Oryukdo selesai pada 12 September 2012 di kawasan Seungdumal, yang mana dianggap sebagai salah satu titik pemisah antara Laut Timur dan juga Laut Selatan, dan diketahui baru mulai beroperasi pada tanggal 18 Oktober 2013.

Dengan tema yakni “Berjalan di atas langit. Jembatan besi tersebut pun dibangun di atas tebing pantai setinggi 35 meter, lalu kemudian ada sebuah jembatan kaca sepanjang 15 meter yang terbentang panjang.

Walaupun berada di atas ketinggian, wisatawan tentunya tidak perlu khawatir, hal ini karena kaca yang digunakan dijamin sangat tebal hingga disebut antipeluru.

Pengunjung dipastikan akan senang dengan melihat pemandangan ombak sambil melihat ke bawah melalui lantai yang transparan. Kemudian ada juga Laut yang membentang di depan skywalk, sehingga sudah dipastikan akan sangat cocok untuk tempat berfoto, sekaligus tempat terbaik untuk bisa melihat Pulau Daemado ketika hari sudah muai cerah. Wouw Begitu indah tentunya !

Kemudian bagi para pengunjung yang suka melakukan pendakian, tentunya tidak akan salah apabila untuk mencoba trek Igidae Galmaet-gilOryukdo Skywalk – Oryukdo Sunrise Park – Batu Nongbawi – Eoulmadang – Dongsaengmal sepanjang 4,7 km.

Selain Anda dapat menikmati Busan Sky Walk, Anda juga bisa ikut berkeliling Pulau Oryukdo dengan menggunakan kapal ferry yang melalui rute Baekunpo seawall – Pulau Oryukdo – Pulau Deungdaeseom – Tur sepanjang Pulau Deungdaeseom.






asdasda