Lombok Tempat Yang Sangat Cocok untuk Berlibur

lombok-tempat-yang-sangat-cocok-untuk-berlibur

Berita Travel – Berita Travel, jika anda adalah orang yang suka pertualangan wajib coba berlibur di lombok karena sangat banyak surga kecil yang mudah untuk di kunjungin disana.

jika anda ingin mencari pantai yang tidak ramai di banding bali, anda bisa mencoba berkungjung Pulau tak perpenghuni nan Eksotis

Gili kedis adalah pantai yang sangat cantik untuk berpoto anda pernah menyaksikan film Cast Away yang berkisah tentang pria yang terdampar di sebuah pulau seorang diri ? Anda bisa merasakan langsung di Gili kedis, pulau kecil tak perpenghuni yang terletak di pesisir barat daya palau Lombok ini.

dibandingkan dengan Gili Trawangan, Gili Meno atau Gili Air, pulau yang satu ini tak terlalu populer. oleh karena itu pengunjungnya pun belum terlalu banyak, sehingga rasanya seperti berada di pulau pribadi.

Gili Kedis adalah salah satu dari banyak gili di pulau Lombok yang anti mainstream dan masih perawan. semua pasti tahu tentang Gili Trawangan, Gili Meno, namun tidak semua orang tahu tentang Gili kedis. bahkan mungkin ini adalah pertama kalinya mereka mendengar.

Kata “Gili” sendiri berarti pulau kecil, dan Gili Kedis ini menpunyai ukuran yang kecil. bahkan saking kecilnya, anda hanya perlu berjalan kaki selama 10 menit saja untuk mengelilingi Gili Kedis.

karena Gili kedis tidak begitu populer, amak otomatis pengunjungnya pun jauh lebih sedikit daripada gili yang sudah terkenal. bahkan kadang tidak ada pengunjung sama sekali. dan ini adalah keasikan tersendiri dalam mengujungki Gili Kedis karena anda akan serasa di pulau pribadi.

dan terumbu karang disini masih asri dan terjaga. jika anda snorkeling disini sangat aman karena ombak nya tenang.

temukan ikan-ikan cantik dengan mengunjungi wisata lombok yang terkanal yang satu ini

bukan cuma itu saja lombok juga memiliki gunung yang tidak kalah cantik Gunung Rinjani dan hamparan sawah dari atas bukit.

petak-petak sawah dan kebun-kebun warga yang berwarna-warni dan dikelilingi deretan pegununangan tinggi, ditambah langit biru yang membentang amat sangat menyejukan mata
anda juga dapat melihat kemegahan Gunung Rinjani.

berdiri di ketinggian 1.670 meter di atas permukaan laut atau sekitar 673 meter dari dataran sembalun, bukit pergasingan bisa didaki selama 2-2,5 jam dan sering dijadikan tempat latihan sebelum mendaki Gunung Rinjani.






asdasda