Nikmati Eksplorasi Spot Terbaik Menyelam di Maldives

Nikmati Eksplorasi Spot Terbaik Menyelam di Maldives

Berita Travel – Berita Travel, Dengan mendengar namanya Maldives, sudah pasti kita akan langsung berangan-angan untuk bisa menikmati keseruan ditempat ini, Bukan hanya itu saja tempat ini juga mampu dalam menarik hati para wisatawan yang datang. Ditemani lautan biru jernih nan tenang seakan menyambut siapa pun yang mendekati negara kepulauan kecil yang ada di selatan India tersebut.

Ada banyak orang yang mengatakan bila Maldives merupakan salah satu tempat terbaik untuk berbulan madu. Tapi faktanya hal tersebut tidak selamanya berpatok kepada pasangan muda yang hendak menrencanakan liburan kenegara tersebut. Untuk nama lain dari Maldives sendiri banyak disebut dengan Maladewa, dan pastinya temapt ini menjadi rekomendasi bagi siapapun yang telah menjadwalkan untuk mengunjungi spot yang indah untuk dinikmati.

Sebagai dari kita mungkin akan berpikiran bila Maldives hanya dikaitkan dengan keidahan pantai dan juga resort yang nyaman. Namun tanpa kita sadari baha maldives sendiri mempunyai yang namanya dunia bawah laut yang dapat dijadikan sebagai prioritas ketika liburan tiba.

Hal ini lantaran keindahan bawah lautnya juga tidak kalah menakjubkan ketika awal kamu datang. Nah bagi kamu yang inigin menikmati menyelam keindahan laut dari vkepingan surga di Samudera Hindia ini, berikut ini ada beberapa best dive spot yang dapat kamu eksplorasi, diantaranya sebagai berikut ini :

1. Atol Ari
Atol Ari merupakan salah satu spot terbaik untukbisa melihat langsung ikan-ikan pelagis dan juga yang berukuran besar. Selain itu kamu juga dapat bertemu dengan ikan pari, hiu kepala martil, hiu tutul, hingga ikan-ikan karang, termasuk itu dengan barakuda dan ikan kelelawar yang terlihat selalu bergincu merah.

2. Atol Vaavu
Atol Vaavu biasanya sering lebih dikenal karena kedalaman dan juga arus yang kuat. Kamu pastinya perlu untuk memiliki pengalaman menyelam yang bagus sebelum hendak terjun ke wilayah atol ini. Nah ketika kamu masuk ke dalamnya, bersiaplah untuk nantinya bertemu langsung dengan hiu-hiu yang bersembunyi dibalik karang. Kemudian selain itu kamu juga dapat mencoba untuk menjelajahi juga Fotteyo Kandu, di mana terdapat adanya goa-goa karang untuk ditelusuri dan kemudian adanya kesempatan dalam menemui tuna, trevali, ikan bertanduk, hingga kerapu berukuran besar.

3. Atol Male Utara
Adapun tempat terbaik ketiga untuk melakuakn diving di Maldives yaitu pada area North Male Atoll, atau Atol Male Utara. Pada kawasan ini akan ada beberapa titik yang dapat dituju, seperti misalnya Gaathugiri, alias Banana Reef, di mana adanya pemandangan bebatuan dan juga goa-goa bawah lautnya begitu menarik hati siapa yang menyelam ditempat ini. Tidak terlepas dari itu, kamunya juga akan menemukan kerapu, black snapper, ikan pari, serta hiu-hiu yang berkumpul pada titik ini.






asdasda