Pesona Selandia Baru Dengan 4 Musim Dalam Satu Waktu

Pesona Selandia Baru Dengan 4 Musim Dalam Satu Waktu

Berita Travel – Berita Travel, Ada banyak tempat liburan menarik yang ada di Indonesia, namun tidak menutup kemungkinan juga terkadang kita memiliki keinginan untuk melakukan perjalanan liburan keluar negeri. Bila biasanya negara Malaysia, Hongkong ataupun Singapura menjadi tempat paling umum untuk di kunjungi namun kini ada juga para wisatawan yang ingin mencoba destinasi tujuan lain misalnya seperti salah satunya dengan menjelajahi Selandia Baru. Ditempat ini ternyata diketahui ada 4 musim dalam satu waktu.

Berdasarkan dari penuturan Steven Dixon selaku Regional Manager South & South East Asia Tourism New Zealand mengatakan “New Zealand is challanging country,” Jumat (05/05/2017) dalam peresmian Tourism Advocate di Fairmont Hotel Jakarta.

Ternyata di Selandia Baru Anda dapat merasakan keindahan alamnya,bayangkan saja di sebelah utara Anda akan mendapatkan liburan dengan menggunakan pakaian musim panas. Sedangkan ketika pindah ke selatan, Anda diharuskan mempersiapkan jaket tebal dan sarung tangan.

Steven mengatakan bahwa Selandia Baru walaupun merupakan negara yang kecil dan dikelilingi oleh air, tapi memiliki pegunungan di bagian tengahnya. Jadi tentunya akan sangat memungkinkan untuk terjadi namanya perubahan musim”.

Oleh sebab itu Selandia baru disebut memiliki musim yang unik, selain itu negara ini juga menjadi pionir bungee jumping pertama yang ada di dunia yang tepatnya di Kota Queenstown.

Bukan hanya tempat destinasi tersebut yang dapat Anda kunjungi, Ada juga tempat paling gelap di dunia, Mount Cook.Kira- kira disini Anda bisa menemukan apa ya?

Mount Cook merupakan tempat paling gelap di dunia, dan paling bagus untuk stargazing. Karena semua bintang distempat ini akan terlihat bersinar, kemudian ada juga southern light juga ungkap Steven.

Lalu ada juga tempat untuk menyaksikan glatzier, fenomena yang bisa Anda temukan disini namun tidak bisa Anda dapatkan di Indonesia. Bagi yang mau main air, Selandia Baru punya teknologi keren bernama Hydro attack. Hydro attack merupakan kapsul yang berbentuk kepala hiu yang akan membawa para wisatawan menyelam tanpa bikin basah loh, Selain itu Anda juga dapat berkeliling kota Churchcrist, Anda dapat mendayung di sungai Avon dengan alam dan kota yang bisa membuat terpesona






asdasda