Segarkan Diri Dengan 5 Tips Berikut Ketika Traveling di Pesawat

Segarkan Diri Dengan 5 Tips Berikut Ketika Traveling di Pesawat

Berita Travel – Berita Travel, Tentunya bertraveling dengan menggunakan pesawat memang terasa akan melelahkan, apalagi untuk yang namanya perjalanan jarak jauh. Namun saat ini ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan, agar tetap merasa segar ketika melakukan perjalanan. Seperti yang dilangsir dari laman berita, pada Rabu (30/08/2017).

1. Pilih kursi yang tepat
Ternyata dengan memilih kursi yang tepat dapat membantu Anda dalam mendapatkan perjalanan yang menyenangkan. Oleh sebab itu, pilihlah kursi yang berada pada bagian belakang sayap pesawat ketika traveling. Selain lebih aman, kursi pada bagian ini memudahkan Anda pergi ke toilet dengan cepat.

2. Siap-siap bosan di perjalanan
Tentunya selama perjalanan di atas pesawat, terikat dengan sabuk pengaman hingga puluhan jam akan sangat membosankan. Untuk itu jangan lupa dalam mempersiapkan berbagai benda yang dapat menghibur, mulai itu dari koleksi buku, film, atau musik yang dapat Anda dengarkan ketika sedang traveling. Tentunya hiburan ini disesuaikan dengan peraturan yang ada.

3. Konsumsi makanan dengan baik
Ketika melakukan perjalanan jauh, usahakan menikmati semua makanan yang diberikan. Karena makanan inilah yang nantinya akan membantu Anda tetap segar saat traveling. Dan perlu diingat jangan lupa untuk selalu mengonsumsi air yang cukup, sehingga tubuh tidak mengalami dehidrasi.

4. Usahakan tetap bergerak
Ketika berada didalam pesawat, posisi duduk yang terlalu lama dapat menyebabkan tubuh terasa pegal. Untuk itu diusahakan agar tetap bergerak dan melemaskan otot kaki dan kepala. Biasakan juga untuk bergerak sekedar ke wc agar peredaran darah kembali lancar.

5. Tidur yang cukup
Salah satu cara untuk tetap segar selama di pesawat adalah dengan tidur yang cukup. Meskipun ada dalam perjalanan yang panjang, beristirahat juga perlu di lakukan. Jangan lupa untuk mempersiapkan kacamata tidur dan bantal, supaya tidur bisa lebih nyaman.






asdasda