Main Menu

Cara Mudah Dapatkan Uang Dari Traveling

BERITA TRAVEL – Traveling dapat jadi aktivitas yang mengasyikkan untuk beri kesegaran fikiran. Tetapi, Anda dapat juga membuahkan duit dari aktivitas ini.

Seseorang travel blogger, Christy Woodrow (36), sudah menunjukkan ia dapat jadi orang kaya dari aktivitas jalan-jalannya ini. Wanita asal San Diego, California, Amerika Serikat, itu juga meninggalkan pekerjaannya sebagai penasihat keuangan.

Telah Enam Tahun . Woodrow melakukan pekerjaan sebagai travel blogger untuk menghidupi dianya. ia juga membagikan strategi untuk membuahkan duit dari aktivitas yang mengasyikkan itu.

1. Buat situs Atau blog atau website Anda sendiri. Seriuslah dalam mengerjakan situs bloger Anda, dari sisi design sampai optimalisasi mesin pencarian (SEO).

2. Anda dapat jual bebrapa photo traveling Anda ke bebrapa website penyedia photo.

3. Layanan fotografi. Kadang-kadang hotel, restoran, serta destinasi perjalanan memerlukan materi untuk pemasarannya. Sebagai traveler, Anda dapat menolong mereka isi content untuk review serta photo.

4. Buka peluang pihak lain untuk gunakan iklan di situs (blog) Anda. Anda dapat juga bikin tulisan advetorial mengenai hotel, restoran, atau destinasi wisata. Anda dapat juga bekerja bersama dengan merk product spesifik untuk menolong pasarkan product mereka.

5. Jadi penulis freelance untuk media. Materi tulisan dapat dari perjalanan yang Anda kerjakan.

6. Kampanye sosial media. Janganlah salah, efek sosial media cukup besar untuk promosi merk yang dapat Anda gunakan untuk mencari duit.






Comments are Closed