Main Menu

Dapat Izin Messi, Paco Alcacer Siap Dilepas Barcelona?

Dapat Izin Messi, Paco Alcacer Siap Dilepas Barcelona?

Beritaterkini.org – Berita Bola, Barcelona saat ini sudah berancang -ancang siap melepas Paco Alcacer ke klub lain sehabis memperoleh izin dari kapten tim, Lionel Messi. Alcacer dinilai sebagai surplus dalam tim Barcelona
Messi mempunyai efek yang besar di dalam skuat Barcelona. Ia kerap dimintai pendapat tentang pemain yang sesegera mungkin didatangkan atau dijual.

Pada musim 2018-19, Messi menilai kalau peran dari Alcacer tidak totalis dalam meningkatkan Barcelona. Perihal tersebut pasal Alcacer cuma berstatus sebagai pemain pelapis bagi Luis Suarez.

Fakta tersebut memastikan kalau Alcacer cuma akan menjadi penghangat bangku cadangan. sebab mengapa itu bikin Messi mempersilakan Alcacer buat hengkang supaya kariernya tidak semakin meredup.

Sejak bergabung ke Barcelona terhadap 2016, Alcacer tak mempunyai banyak kesempatan buat mengedepankan dirinya. sepanjang dua musim, Alcacer cuma mencatatkan 50 penampilan serta lebih kerap sebagai pemain pengganti.

Padahal, Alcacer sempat menjadi pencetak gol ulung ketika masih memperkuat Valencia. Perihal tersebut menjadi ironis pasal Alcacer cuma menjadi pelapis di Barcelona.

Tanda-tanda akan dilepasnya Alcacer telah terlihat dari keputusan Ernesto Valverde yang tak memasukkan namanya dalam laga Piala Super Spanyol serta pekan pertama La Liga. Saat ini, ada klub dari Jerman yang diketahui berminat menampungnya dari Barcelona.






Comments are Closed