Main Menu

Ini Dia Reaksi Kakak Ronaldo Pasca Kartu Merah Yang Mendera CR7

Ini Dia Reaksi Kakak Ronaldo Pasca Kartu Merah Yang Mendera CR7

Berita Entertaiment – Berita Entertaiment, Dalam laga kontra Valencia di matchday pertama Liga Champions 2018-2019 Kmais pada (19/09/2018), pemain baru Juventus yang bernama Cristiano Ronaldo mendapatkan kartu merah dari wasit Felix Brych.

Ronaldo juga sempat berteriak dan kemudian akhirnya terduduk di lapangan karena merasa tidak percaya dengan adanya keputusan dari sang wasit. Ronaldo pun diganjar hukuman kartu merah karena telah dinilai melakukan hal yang tidak pantas terhadap bek Valencia, Jeison Murillo.

Kakak dari Ronaldo yakni Katia Aveiro terlihat kesal dan juga marah dengan adanya keputusan tersebut. Menurutnya, ada pihak-pihak yang dengan sengaja ingin menghancurkan karier sang adik. Namun, perempuan yang berprofesi sebagai penyanyi itu yakin bila Tuhan tidak akan tinggal diam atas ketidakadilan yang dialami oleh Ronaldo.

Lewat media sosialnya tersebut kakak Ronaldo bahkan ikut melampiaskan kekeasalannya. “Hal memalukan dari sepakbola. Keadilan akan ditegakkan. Mereka ingin menghancurkan adikku, tetapi Tuhan tidak pernah diam,” tulis Katia Aveiro. “Ada harga mahal di balik air mata ini. Mereka ingin menjatuhkanmu, tetapi tidak akan berhasil,” lanjut Katia.

Dengan adanya hukuman kartu merah tersebut ternyata membuat Ronaldo harus terancam absen dalam dua laga. UEFA, menganggap bila pemain berusia 33 tahun itu telah melakukan tindakan ofensi terhadap Jeison Murillo.






Comments are Closed