Main Menu

Ini Efeknya Meminum Minuman Bersoda 10 Kaleng Dalam Sehari

Berita KesehatanBerita Kesehatan. Minuman bersoda seperti Cola,Sprite,Pepsi,dll memang sangatlah digemari karena rasa sensasi yang diberikan dan juga kenikmatannya, tapi tahukah kalian efek dari minuman bersoda ini?.

Kalau kalian masih sering mengonsumsi Soda dan minuman dengan kadar gula yang tinggi lebih baik dihentikan kebiasaan buruk ini.

Banyak kejadian yang masih sering menjadi bahan pembicaraan tentang bahaya konsumsi gula berlebihan karena tidak sehat!.

Hal ini dibuktikan oleh pria yang berasal dari Los Angeles, America ini melakukan sebuah percobaan yang menunjukkan bahwa gula dan segala sesuatu yang manis memiliki pengaruh yang kuat Bagi tubuh kita.

cola-cola

Baca Juga :  12 TIPS MEMILIKI TUBUH KEKAR ALA CRISTIANO RONALDO

Eksperimen George adalah meminum 10 Kaleng setiap harinya selama Satu Bulan!.

Terlihat bahwa hasilnya sangatlah drastis!, berat badan George benar-benar naik drastis.

akibat-minum-minuman-berlebih-dari-colaberat-badan-meningkat-setelah-minum-coladampak-dari-meminum-minuman-colahasil-dari-minum-cola

Semula berat badan George yang hanya berkisaran 76 Kg, sekarang naik menjadi 86 Kg.

Pada Akhir Bulan, inilah terlihat perbedaan pada sosok George sebelum melakukan test dan sesudah melakukan test minuman bersoda ini.

george-sebelum-dan-sesudah-meminum-cola

“Saya ingin mengingatkan semua orang tentang berapa banyak gula yang mereka minum setiap harinya dan apa dampak berbahayanya terhadap kesehatan mereka” Kata George.

Untuk informasi simak jumlah gula, yang diukur dalam kubus di setiap minuman ringan yang berbeda.

gula-pada-minumangula-pada-minuman-1dampak-dari-meminum-minuman-cola-3dampak-dari-meminum-minuman-cola-2

Apakah kalian akan masih tetap meminum-minuman itu setelah tahu faktanya? mungkin memang sulit bagi sebagian orang yang sudah terbiasa dengan minuman ini, tapi sedikit demi sedikit Hilangkan lah kebiasaan yang nantinya akan membahayakan kesehatan anda di masa yang akan mendatang!.

Bantu Share Nya Berita Kesehatan






Comments are Closed