Main Menu

Ini Tanggapan SBY Tunjuk Agus Ketimbang Ibas Versi DPW Pan DKI Jakarta

Ini Tanggapan SBY Tunjuk Agus Ketimbang Ibas Versi DPW Pan DKI Jakarta

Beritaterkini.orgBerita Terkini, Jakarta – Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo mengungkapkan alasan pilihan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memilih anak sulungnya Agus Harimurti Yudhoyono ketimbang Edi Baskoro Yudhoyono (Ibas) sebagai bakal calon gubernur DKI Jakarta.

Menurut Eko Patrio, dia menduga alasan SBU memilih Agus lantaran faktor usia. Yang mana umur Agus saat ini baru menjalani 38 tahun sedangkan para lawan politiknya usianya lebih tua.

“Sekarang saat ini, tadi aja yang muda aja Agus nih lebih tua dari Ibas aja udah dibombardir, masih anak ingusan, segala macem, apalagi Ibas yang dibawahnya Agus, makin juga dilecehkan lagi,”ucap Eko.

Selain alasan usia, Eko mengungkapkan, Agus mempunyai jiwa kepemimpinan yang tidak diragukan lagi. Agus mempunyai latar belakang militer yang leadership nya mumpuni.

“Mas Agus kan kalau dilihat jiwa kepemimpinannya sangat tinggi, kalau bicara sapta marga di situ ada kalau enggak salah di poin enam, kami tentara nasional Indonesia mempunyai sikap keprawiraan, kepemimpinan, di situ ada semangat kepemimpinan jiwa leadership gitu loh. Jadi buat saya yang pas memang Mas Agus lantaran dari usia sudah matang,”terang Eko.

Sedangkan itu untuk membranding pasangan balon Agus dan Sylvi nantinya, Koalisi Cikeas bakal berkomunikasi dengan warga ketika memaparkan visi dan misi. Pasalnya pasangan ini, ucap Eko, tidak familiar bagi masyarakat Jakarta.

“Mas Agus kan selama 15 tahun di militer, dia enggak di dunia entertain atau di dunia politik atau pentas komunikasi seperti ini. Jadi Mas Agus nanti termasuk Mpok Sylvi lebih banyak komunikasi ke masyarakat, tatap muka, dialogis, dan menyampaikan visi dan misi,”ucap Eko.

Bantu Share Nya Berita Terkini.






Comments are Closed