Main Menu

Jangan Menyimpan Bahan Makanan Ini Di Dalam Kulkas Anda

Berita Lifestyle – Kulkas dengan kata lain Lemari pendingin kerapkali jadi penyelamat Anda untuk mengawetkan beberapa bahan makanan maupun bekas masakan. Tetapi ada juga beberapa bahan yang malah tambah baik kwalitas apabila tak disimpan di kulkas.

Berikut bahan-bahan itu Adalah

Saus sambal

Saus Atau sambal dapat bertahan tanpa ada dimasukkan kulkas sepanjang tiga th.. Asal tertutup rapat, Anda tak perlu memasukkannya ke kulkas.

Kentang

Bukannya awet, suhu dingin dari kulkas malah bikin rasa kentang jadi tak seenak saat bahan ini disimpan di suhu ruangan. Baiknya kentang disimpan di kantong kertas untuk kurangi air yang mengakibatkannya gampang busuk.

Roti

Suhu dingin dari kulkas bakal mengakibatkan roti lebih cepat kering. Karenanya baiknya bahan ini disimpan di suhu ruangan.

Bawang

Bawang tak membutuhkan suhu dingin untuk disimpan. Terkecuali tak ditempatkan di sekitaran kentang yang keluarkan gas yang membuatnya cepat busuk, bawang bisa bertahan lama di suhu ruangan. Ini dapat berlaku untuk bawang putih dan Bawang Merah

Tomat

Tomat bisa bertahan lama di suhu ruangan. Tetapi bahan ini butuh disimpan didalam kantong kertas, bukanlah didalam plastik.

Kopi

Suhu dingin kulkas membuat kondensasi yang bisa memengaruhi rasa kopi. Karenanya baiknya bahan ini disimpan di suhu ruangan.

Sesungguhnya, ada banyak buah serta sayuran yang tak perlu disimpan didalam kulkas. Argumennya cukup simpel, yakni makanan itu malah bakal kehilangan rasa asli serta struktur mereka. Sebab, kulkas ataupun almari pendingin sama yang lain malah bikin makanan itu berjamur.






Comments are Closed