Main Menu

Liburan Dengan Si Kecil Berburu Telur Di Kolam Renang Atalantis

BERITA TRAVEL – Berlibur akhir minggu yang panjang waktu Hari Raya Paskah 25 Maret yang akan datang, waktunya mengajak anak berwisata. Wahana kolam renang Atlantis Water Adventures mungkin saja pilihan seru untuk liburan berbarengan anak.

Berbarengan dengan libur Hari Raya Paskah, Manajemen PT Taman Yang diimpikan Jaya Ancol, Jakarta, mengajak anak-anak untuk berburu telur di ruang kolam renang Atlantis Water Adventures. Sepanjang periode 25 Maret – 27 Maret 2016, anak-anak bisa berburu telur di ruang kolam renang.

“Kegiatan ini bernama Dragon Egg-Vaganza. Kita bakal mulai sesudah water fun dance, jam 11. 00 WIB, ” kata Corporate Communication Manager PT. Taman Yang diimpikan Jaya Ancol, Rika Lestari selesai Jumpa Pers “Diving Rabbit Show” di Seaworld, Jakarta

Ia memberikan, nanti untuk anak-anak yang sukses temukan telur-telur yang menyebar di ruang kolam renang Atlantis Water Adventures, bakal memperoleh hadiah.

“Hadiahnya rahasia, yang tentu dapat segera digunakan oleh pengunjung. Dapat free pass atau vocer, ” ungkap Rika.

Terkecuali permainan mencari telur, semua pengunjung akan di ajak berlomba lari matras, kuis tebak lagu, water fun dance, serta simulasi lifeguard.

Aktivitas Dragon Egg-Vaganza bakal diawali jam 11. 00 WIB sampai usai. Sesaat jam operasional Atlantis Water Adventures pada musim berlibur ini yakni mulai jam 06. 00 – 18. 00 WIB.

Wisatawan yang bakal bertandang ke Atlantis Water Adventures bakal dipakai cost sebesar Rp 190. 000. Dengan harga itu, wisatawan bakal segera memperoleh kartu keanggotaan Doki Card.






Comments are Closed