Main Menu

Masuk Nominasi Selebriti Tersensasional, Deddy Corbuzier : Jangan Pilih Saya!

Berita Entertaiment Berita Entertaiment, Deddy Corbuzier lagi-lagi membuat sebuah pernyataan mengejutkan baru-baru ini Trans 7 membuat sebuah acara penghargaan untuk para artis di Indonesia salah satu nominasi yang menarik perhatian banyak masyarakat adalah nominasi selebriti tersensasional.

Dalam nominasi tersebut ada 5 artis yang bertarung diantarnya :

– Ayu Ting Ting
– Cita Citata
– Deddy Corbuzier
– Marshanda
– Raffi Ahmad

Kebanyakan artis yang masuk nominasi acara penghargaan pasti akan menerimanya dengan suka cita, namun hal ini berbeda dengan apa yang terjadi dengan Deddy Corbuzier.

Artis yang dikenal dengan acara hitam putih ini mengunggah foto dimana dirinya tidak ingin dipilih dalam nominasi tersebut captionnya sendiri terkesan menyindir dan tidak mau disamakan dengan artis-artis yang berada dalam nominasi tersebut.

Baca Juga :  REZA RAHADIAN RAIH PENGHARGAAN FFB 2016 LEWAT FILM PERDANANYA ‘MY STUPID BOSS’

“Maaf yah tolong jangan milih saya buat pemirsa, buat yang buat acara dan masukin saya ke jajaran nama tersebut mungkin anda lelah saya udah tua BRO saya ngalah aja sama yang’muda2′”

Lain kali aja saya datan KALO category nya PAS ya seleb terBOTAK kek atau apalah, sama kalau lawannya yang seimbang saya mah siapa atuh dibanding mereka #OKBRO.

comentar-netizen-di-instagram

Netizen pun langsung merespon permintaan deddy dengan pro kontra banyak yang setuju deddy corbuzier tidak seharusnya berada dalam nominasi tersebut namun banyak juga yang Menganggap permintaan deddy ini sebenarnya adalah trik marketing terselubung untuk memilihnya.

comentar-netizen-untuk-deddy-corbuzier

Deddy selama ini memang dikenal sebagai artis yang sering blak-blakan dan tegas di TV dia sering mencari orang-orang yang dinilai sebagai haters atau penipu yang meresahkan masyarakat tak Hanya itu saja deddy juga pernah menyindir artis-artis yang dianggap suka mencari sensasi di TV seperti ayu ting ting dan raffi ahmad terakhir deddy bermasalah dengan mario teguh terkait kasus kiswinar.

Bantu Share Nya Berita Entertaiment






Comments are Closed