Main Menu

Menjadi Duri Dalam Daging, Icha Gween Terseret Kasus Perceraian Gading dan Gisel

Menjadi Duri Dalam Daging, Icha Gween Terseret Kasus Perceraian Gading dan Gisel

Berita Entertaiment – Berita Entertaiment, Icha Gween kali ini harus menjadi sorotan oleh masyarakat luas. Pasalnya dirinya kini dituding menjadi salah satu penyebab dari keretakan hubungan rumah tangga yang terjadi diantara Gading dan Gisel.

Sudah berulang kali dirinya bersikeras membantah adanya rumor tersebut melalui media sosial jika dirinya sama sekali tidak tahu menahu soal urusan rumah tangga Gading dan Gisel.

Bahkan hal tersebut sampai membuat Icha Gween menjadi malas beraktivitas di luar rumah. Adapun hal tersebut disampaikan langsung olehnya di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan.

“Aku memang sekarang malas keluar rumah, sudah capek keluar rumah juga,” papar Icha Gween pada Selasa (27/11/2018).

Seperti yang diketahui bila Icha Gween sering kali dikaitkan dengan adanya kabar perceraian rumah tangga Gading dan Gisel dan halnya ini pula yang membuatnya tidak nyaman. Apalagi bila harus berhadapan dengan para pewarta yang terkesan memaksa.

“Nggak nyaman, aku juga malu. Kalau ada di depan kamera malah takut,” imbuhnya.

Dan sebelumnya, ada beberapa pihak yang bahkan menilai hal ini hanyalah momentum Icha Gween untuk menaikan popularitasnya. Kendati demikian dirinya malah dengan tegas membantah semuanya.

“Nggak, nggak (numpang tenar). Sudah ya,” ketus Icha Gween.






Comments are Closed