Main Menu

Merosot di MU, Jose Mourinho Berharap Dilirik Real Madrid

Merosot di MU, Jose Mourinho Berharap Dilirik Real Madrid

Beritaterkini.org – Berita Bola, Manajer dari Manchester United (MU) yakni Jose Mourinho yakin bila Real Madrid ingin dirinya mengambil alih lagi untuk posisi pelatih di Bernabeu. Dan kemudian pelatih asal Portugal ini juga terbuka untuk reuni dengan presiden klub, Florentino Perez.

“Pintu tidak tertutup baginya. Dia sedih pergi dari Real Madrid. Sulit baginya pasti untuk memahami media-media di sini,” ungkap Perez. “Ini tidak mudah untuk bisa hidup dengan adanya tekanan, yang kadang-kadang tidak adil serta bersinggungan dengan adanya masalah pribadi,” ungkap Perez.

Untuk sekarang ini posisi Mourinho yang ada di Old Traford berada di bawah tekanan. Untuk saat ini posisi MU sekarang terlempar di urutan delapan dari klasemen Liga Inggris.

Berdasarkan informasi dari laman London Evening Standard, dirinya merasa yakin bila Real Madrid masih bisa menyelamatkannya dari tekanan di MU.

Dan, tampaknya Mourinho kali ini secara diam-diam yakin dirinya bakal dilirik lagi oleh Real Madrid. Apalagi, pelatih yang sekarang berada di Santiago Solari hanyalah dikontrak tiga tahun.

Mantan dari gelandang Real Madrid juga menggantikan posisi dari Julen Lopetegui, yang mana hanya bertahan beberapa bulan di kursi panas.

Sejak Zinedine Zidane mengundurkan diri pada akhir musim lalu, pemegang dari trofi tiga kali Liga Champions ini menghadapi banyak kendala, seperti halnya MU.

Sebelumnya pihak Mourinho pernah juga melatih Real Madrid pada tahun 2010 dan 2013. Dirinya sukses membawa mereka meraih gelar La Liga dan Copa del Rey.

Perez kini bahkan tengah dikabarkan mencari pelatih yang masih dapat menghidupkan kembali kejayaan klub.

Terlebih, tidak ada jaminan juga bila Solari akan tetap berada di posisinya, meskipun kontrak permanennya itu hingga 2021.






Comments are Closed