Main Menu

Nusron Wahid “Saya Mah Dukung Pak Ahok Karena Ada JIwa Pemberani Di DIrinya”

BERITA TERKINI – Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Nusron Wahid mendatangi Balai Kota Jakarta. Kehadiran bekas Ketua Gerakan Pemuda Ansor itu berkaitan gosip penggusuran Masjid Luar Batang beserta makam keramat yang ada disana.

Walau maksud paling utama Nusron untuk meyakinkan Pemprov tak menggusur masjid serta makam, dia mengaku kalau pertemuan itu juga mengulas sekitar Pilkada DKI 2017. Dia juga mengaku mensupport Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk maju dalam Pilgub DKI yang akan datang. Bahkan juga, dia telah menyumbangkan KTP untuk mensupport Ahok.

” Ya tentu. Saya telah setor KTP, ” tutur Nusron di Balai Kota Jakarta,

Kepala Tubuh Nasional Peletakan serta Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) ini mengaku banyak rekannya di GP Ansor mensupport Ahmad Dhani pada pilkada kelak. Tetapi, dengan cara pribadi Nusron mensupport Ahok.

” Ansor dukung (Ahmad Dhani) bila dapat maju. Namun itu masalah rekan-rekan. Namun bila saya pribadi lebih pas serta suka Pak Ahok, ” kata Nusron.

Dia juga menerangkan argumennya mensupport bekas Bupati Belitung Timur itu, yaitu keberanian Ahok dalam melakukan tindakan serta Jakarta yang alami perbaikan sepanjang di pimpin Ahok.

” Saya belum pasti miliki nyali seperti Beliau. Saya termasuk juga orang berani, namun tak miliki nyali seperti Beliau. Saya menghormati yang miliki nyali, ” tutur Nusron.






Comments are Closed