Main Menu

Pengunjung Dibikin Ramai, Jokowi Jalan-Jalan Di Grand Indonesia

Beritaterkini.orgBerita Terkini, Jakarta – Presiden Joko Widodo, buat kehebohan di pusat perbelanjaan kelas atas di Jakarta, Grand Indonesia, jokowi memakai baju putih lengan panjang andalannya nampak sedang berjalan-jalan di sana hal tersebut buat pengunjung GI berebut minta foto serta salaman.

Salah satunya pengunjung GI, Riana Ibrahim mengemukakan, ia menyaksikan Jokowi saat pertama kalinya lebih kurang jam 14. 30 WIB awalannya, dia memandang kehebohan itu dari Ground Floor.

” Dari Ground Floor memandang ke lantai satu, kok beberapa orang itu ramai banget, pada akhirnya saya turut naik ” Tutur Riana.

Rupanya, kehebohan itu berasal dari orang-orang yang mau meminta foto serta bersalaman dengan Presiden kala itu ia menyaksikan jokowi seorang diri tengah berada di toko sepatu converse.

” Banyak paspampres, juga banyak orang yang minta salaman ” Kata Riana.

Bahkan juga, waktu Jokowi beranjak ke toko lain, ada beberapa pengunjung yang membuntutinya di belakang pada akhirnya, lanjut riana petugas paspampres mempersilakan banyak pengunjung buat berfoto satu per satu dengan Presiden mereka juga bersalaman bahkan juga ada yang selfie

Baca Juga :  ANIES DAN SANDIAGA TARIK VISI DAN MISI YANG TELAH DISERAHKAN KE KPU

” Yang lucu itu ada pengunjung yang sehabis salaman mengatakan, aduh tangan bapak kok bisa halus ya ” Kata Riana Sambil Tertawa.

Walaupun ramai, Riana menyaksikan moment itu terbilang teratur sebab, paspampres tidaklah terlalu ketat dan masih mempersilakan warga untuk mendekati Jokowi.

Jokowi rupanya sudah berada cukup lama di GI sebab, kurang lebih jam 16. 00 WIB Riana yang udah berpisah dengan kehebohan itu masih tetap melihat Jokowi jalan-jalan.

” Yang ke-2 ini saya tengok dia masuk ke toko mango ” Tutur Riana

Akan tetapi, riana tidak melihat jokowi bersama-sama anggota keluarganya tapi dari salah satunya office boy GI, ia mengetahui bahwa jokowi datang berbarengan putra bungsunya Kaesang Pangarep

Sekitaran pukul 16. 15 WIB, riana sudah tak lagi melihat kehadiran Jokowi di GI diketahui, agenda resmi Presiden yang di keluarkan pihak istana menyebutkan bahwa kegiatan Jokowi hri minggu adalah internal alias tidak untuk diliput wartawan.

Bantu Share Nya Berita Terkini.






Comments are Closed