Main Menu

Pernah Menentang Ahok, Repdem Patuhi Keputusan Partai

Pernah Menentang Ahok, Repdem Patuhi Keputusan Partai

Beritaterkini.orgBerita Terkini, Jakarta – Selaku organisasi sayap PDIP, Relawan Perjuangan Demokrasi (REPDEM) patuh pada putusan ideologis partai, mengenai penetapan 101 jago PDI Perjuangan pada pilkada serentak yang akan digelar awal 2017.

Ketua DPN Repdem Bidang Organisasi, Wanto Sugito juga menyatakan setuju atas seluruh keputusan DPP PDIP dalam menetapkan calonnya di setiap pilkada termasuk DKI Jakarta.

“Dinamika sebelum keputusan hal yang wajar dalam berdemokrasi. Senior kami di DPP juga mengatakan hal yang sama. Saat diputuskan, maka kewajiban kader untuk patuhi azas menjalankan demokrasi terpimpin dari perintah ideologis partai,”ucap Wanto ketika dimintai keterangan oleh awak media perihal putusan DPP PDIP mengenai Pilkada.

Pastinya, ucap Wanto, Repdem menyarankan kepada siapa pun calon PDIP di Pilkada serentak nanti termasuk DKI Jakarta Ahok dan Djarot, kalau terpilih mesti dapat membumikan ideologi Pancasila 1 Juni, demi terwujudnya Trisakti Bung Karno dalam kepemimpinan politik.

“Jangan lupakan keringat rakyat, berikan mereka harapan dan pembutikan dari gagasan pro-rakyat. Jangan lawan rakyat dengan buldoser atau senjata, ajak duduk bareng seluruh rakyat kaum marhaen kalau dinilai melakukan kesalahan menempatkan tanah negra. Miliki tata krama yang baik, jaga lisan,”ucap Wanto sekaligus berjanji bakal tancap gas bersama kader Repdem seluruh Indonesia mengawal dan memenangkan calon PDIP di pilkada serentak nanti.

Bantu Share Nya Berita Terkini.






Comments are Closed