Main Menu

Raisa Masak Makanan Untuk Hamish Daud

raisa-masak-makanan-untuk-hamish-daud

Berita Entertaiment – Berita Entertaiment, kisah kehidupan pribadi selebritis memang selalu menjadi hal yang menarik perhatian publik, apa lagi membahas soal kisah asmara mereka. mulai dari sosok yang dekat, momen manis saat pasaran, hari spesial pernikahan, quality time berdua saat bulan madu hingga kehidupan rumah tangga para artis selalu jadi sorotan.

salah satu pasangan yang menjadi pembicangan adalah Raisa dan Hamish Daud. keduanya merupakan selebriti yang sangat dicintai oleh para penggemarnya. karena itu pula . pernikahannya jatu pada tanggal 3 september 2017 yang di sebut sebagai tanggal hari patah hati nasional.

kini tak hanya sebagai penyanyi solo, Raisa juga sibuk menjadi seorang istri. pada akun instagram pribadi miliknya, beberapa kali ia memamerkan momen kebersamaan dengan sang suami di IG Story. sama halnya saat Raisa memamerkan foto makanan yang ia buat untuk menu makan siang Hamsih, uuhhh SO Sweet.

meski tak sering, pasangan yang satu ini sesekali unggah beberapa poto kemesraan di akun instagram masing-masing. Raisa juga sempat menunjukan sebuah poto spesial momen kemesraan dengan sang suami saat acara akad nikah . keduannya tampil serasi dalam balutan busana Jawa.

sebelum menikah, Raisa juga sempat memamerkan kebersamaan mereka semasa pacaran. saat konser ada satu momen yang memperlibatkan Hamish terus menemani Raisa. dari awal di ketahui memeliki hubungan spesial,keduanya selalu terlihat mesra , pasangan ini Goal banget ya !






Comments are Closed