Main Menu

Setelah Bercerai Dari Elly Sugigi, Begini Kondisi Nasib Mantan Suami

Setelah Bercerai Dari Elly Sugigi, Begini Kondisi Nasib Mantan Suami

Berita Entertaiment – Berita Entertaiment, Tentunya berita gosip mengenai komedian Elly Sugigi sempat menjadi perbincangan hangat setelah diirinya bercerai dari mantan suami. Dirinya diketahui pernah membangun biduk rumah tangga bersama Ferry Anggara. Akan tetapi sayangnya, pernikahan keduanya kini harus berakhir dengan perceraian. Dan bukan hanya itu saja, Elly Sugigi dan juga Ferry Anggara pun sudah menjalani kehidupannya masing-masing dan tidak ada hubungan ikatan apapun lagi.

Dan seperti yang diketahui belum lama ini, Ferry sendiri juga kedapatan tengah menyambung hidup dengan cara berjualan es kepal. Hal tersebut juga telah mencuri perhatian dari Elly Sugigi. Padahal seperti yang diketahui, pria yang sering mendapat julukan Rezky Aditya KW itu biasanya juga ikut kecipratan akan popularitas dari mantan istrinya tersebut atau yang biasa disebut Mpok Elly.

“Aku sudah tau dari lama, sudah tau dia (Ferry) itu ada buka usaha. Ya baguslah dirinya mau berusaha buat dia nyari kerja lagi. Ada modalnya gitu, dari manajemennya kayaknya sih. Awalnya juga nggak tau. Tapi tau dari orang. Dua minggu ini (jualan),” ungkap Elly Sugigi ketika dihubungi oleh pihak wartawan melalui sambungan telepon, pada Rabu (16/05/2018).

Dan yang uniknya, hingga sekarang ini Mpok Elly juga belum sempat mencoba dagangan dari mantan suaminya tersebut yakni es kepal. Wanita yang kini sudah berusia 46 tahun itu juga tidak memiliki niatan untuk mencobanya. Mpok Elly sendiri menyebut kehidupan sang mantan suaminya saat ini cukup memprihatinkan dan juga miris.

“Belom pernah nyoba sich. Aku nggak mau ke sana lah sendiri, nggak mau,” lanjut dirinya mengungkapkan secara singkat.

“Yah gitulah miris juga sebenarnya. Saya nggak mau juga ya jelekin orang,” tandas Mpok Elly.

Seperti yang diketahui bila setelah resmi bercerai dari Ferry, Mpok Elly pun kembali langsung menggaet pengganti baru yang bernama Irfan Sbaztian. Namun, kini hubungan mereka juga diduga tengah bermasalah.






Comments are Closed