Setelah Sukses Gelar Pernikahan di Tokyo, Sandra Dewi Rencanakan Ultah Anak di Disneyland

Setelah Sukses Gelar Pernikahan di Tokyo, Sandra Dewi Rencanakan Ultah Anak di Disneyland

Berita Entertaiment – Berita Entertaiment, Sandra Dewi kali ini memiliki rencana dan juga cara tersendiri dalam merayakan momen spesialnya dalam hidupnya. Dan tidak terkecuali ketika perayaan ulang tahun pertama buah hatinya itu Raphael Moeis, pada 31 Desember 2018 mendatang.

Dan sudah sejak jauh-jauh hari, Sandra Dewi bersama suami, Harvey Moeis, telah menyiapkan acara spesial mereka untuk buah hatinya tersebut.

Dan menurut rencananya, pasangan selebritas ini akan merayakannya di Disneyland Tokyo, Jepang. Seperti yang diketahui bila Sandra Dewi merupakan penggemar berat karakter dari kartun Disney.

“Ulang tahun anak niatnya di Disneyland, Jepang. Raphael itu ulang tahun tanggal 31 Desember, kalau merayakan di sini enggak ada orang, mau mengundang siapa juga? Akhirnya mau kita bawa ke Disneyland kebetulan punya link di sana,” ungkap Sandra Dewi ketika dijumpai di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Dan untuk tamu undangan, perempuan yang telah berusia 35 tahun itu hanya akan mengundang keluarga inti saja. Sisanya, akan ada beberapa karakter Disneyland yang akan memeriahkan acara ulang tahun Raphael. “Ada Mickey, Donald, pokoknya tamunya juga karakter Disney,” lanjut Sandra Dewi.

Disneyland bukan hanya tempat untuk merayakan hari ulang tahun anak saja, namun pasangan tersebut justru ingin kembali merayakan hari jadi pernikahan dirinya bersama suami di sana meski sudah sedikit terlambat.

“Iya telat ya (merayakan anniversary ), habis mau gimana dong,” terangnya.






asdasda