Main Menu

Usai Tes Psikologi, Peserta Cagub Cawagub DKI Akan Jalani Tes Bebas Narkoba Di BNN

Beritaterkini.orgBerita Terkini, Jakarta – Para pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta dan Wakilnya akan kembali menjalani beberapa rangkaian tes hari ini selain menjalani Tes Psikologi. 3 Paslon akan menjalani tes bebas narkoba di BNN.

“kesehatan jasmani rohani dan bebas narkoba, di hari kedua Tes Psikologi sampai jam 11.30 WIB sudah selesai mereka langsung ke BNN di Cawang”

Tes Psikologi ini akan menghabiskan waktu sekitar 3 jam di dalam tes ini ada tes tertlusi dan wawancara dengan Psikolog.

Betty mengatakan KPUD akan langsung mendapatkan laporan dari hasil Tes Psikologi yang dijalani para paslon hasil ini akan menjadi salah satu kesimpulan bersama Kesehatan jasmani dan Rohani para Paslon.

Baca Juga :  POLRI BEKUK KETUA JARINGAN PENYELUNDUPAN MANUSIA

“Tes Psikologi ini jadi satu keputusan bersama dari RS untuk menyimpulkan mereka sehat Jasmani dan Rohani” Ujar Betty.

Hasil ini kemudian akan dianalisa, disimpulkan ada dan akan dilaporkan dan akan mendapatkan hasilnya pada tanggal 27 dan 28 September nanti.

Saat ini, kata Betty semua hasil pemeriksaan yang dilakukan masih dalam proses hasil yang didapatkan ini akan menjadi pertimbangan KPUD terhadap para paslon yang akan maju ke Pilkada DKI Jakarta 2017.

Bantu Share Nya Berita Terkini.






Comments are Closed