Main Menu

Ada Sikat Gigi Bekas Di Rumah Jangan Di Buang Ternyata Ada Manfaatnya

BERITA PROPERTI – Terkecuali bisa bikin gigi bersih serta cemerlang, sikat gigi juga mempunyai manfaat lain, yaitu menolong bersihkan barang serta perlengkapan dirumah Anda.

Dengan bulu yang tidak tipis serta bentuk yang ergonomis, sikat gigi sisa bisa dipakai untuk bersihkan sampai sisi pojok yang susah dijangkau alat pembersih lain.

Bersihkan Pengering Rambut

Bila Anda kerap memakai pengering rambut, mungkin saja Anda bakal mengerti kalau dibagian belakang pengering rambut ada banyak debu yang tersangkut di dalamnya. Bersihkan memakai sikat gigi, lantaran bila telah sangat banyak debu yang tersangkut bakal bikin pengering rambut rusak.

Bersihkan Bahan Velcro

Beberapa orang alami kesusahan saat bersihkan bahan velcro, lantaran umumnya banyak benang serta debu yang tersangkut di permukaannya. Bila Anda menginginkan keluarkan kotoran itu pakai sikat gigi untuk membersihkannya dengan menggosoknya.

Bersihkan Tungku Kompor

Kadang-kadang lap atau spons tidak dapat bersihkan tungku kompor dengan selesai lantaran banyak noda yang melekat. Pakai sikat gigi dengan gerakan memutar untuk menyingkirkan noda yang menempel di kompor.

Bersihkan Nat Tegel

Sisi ini mungkin saja kerap terlupakan dibikin bersih oleh Anda. Campur 3/4 gelas pemutih memiliki bahan chlorine dengan satu botol air. Diamkan supaya bercampur rata, kemudian tuang ke sisi nat tegel serta gosok memakai sikat gigi.

Bersihkan Sarung Jok Mobil

Sela-sela jok mobil kerapkali ada bekas makanan yang susah untuk dibikin bersih. Pakai sikat gigi sisa memiliki bahan kasar untuk keluarkan bekas makanan, lalu pakai pengisap debu untuk menyingkirkan remah makan itu.

Bersihkan Keran

Janganlah lupakan bebrapa sisi yang kerap dipakai tangan Anda dirumah seperti keran wastafel. Pakai sikat gigi yang tidak tipis dengan air sabun agar bisa mencapai semua pojok kran. Hal semacam ini dikerjakan untuk hindari tumbuhnya jamur serta bakteri.

Bersihkan Saluran Air

Anda mungkin saja terasa saluran air di bak bersihkan piring cukup bersih. Tetapi lantaran kerap dilewati oleh bekas makanan, Anda mesti bersihkan beberapa tempat di mana saluran air ada, seperti di bak bersihkan piring.
Untuk membersihkannya, campur 1/2 gelas baking soda dengan 1/4 gelas garam, lalu masukan kedalam saluran air, diikuti dengan 1 gelas cuka yang dihangatkan. Diamkan sesaat, lalu Anda bisa bersihkan kotoran yang menempel memakai sikat gigi sisa.

Bersihkan Rack Kulkas

Anda mungkin saja mengerti, saat menaruh makanan atau minuman di kulkas kerapkali ada tumpahan yang bercecer di rack kulkas. Rack itu mesti dibikin bersih memakai air sabun. Gosok dengan sikat gigi yang sangat mungkin Anda untuk bersihkan beberapa ruang yang susah dijangkau.






Comments are Closed