Main Menu

Ahok dan Djarot Kompak Hadiri Deklarasi Dukungan PPP Pihak Djan Faridz

Ahok dan Djarot Kompak Hadiri Deklarasi Dukungan PPP Pihak Djan Faridz

Beritaterkini.orgBerita Terkini, Jakarta – Bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat menghadiri dukungan dari PPP pihak Djan Faridz di DPP PPP, Jln Diponegoro, Jakarta, Senin (17/10).

Pantauan dari beritaterkini.org, Ahok tiba sekitar pukul 17.30 WIB dengan memakai kemeja kotak-kotak yang menjadi kostum khas dalam helatan Pilkada DKI Jakarta tahun 2017. Ahok tidak dengan didampingi oleh Ketua Tim sukses Prasetyo Edi Marsudi.

Sementara, Djarot Saiful Hidayat yang juga mengenakan kemaja kotak-kotak sudah terlebih dulu hadir. Tetapi Ahok dan Djarot terlihat jalan bersamaan menuju Aula DPP PPP tempat deklarasi akan dilaksanakan.

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Usai itu, barulah deklarasi secara resmi akan diumumkan. Dalam deklarasi itu, turut dihadiri oleh perwakilan dari empat partai politik pengusung Ahok dan Djarot.

Mereka yakni Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta dan Ongen Sengadji, Sekretaris DPD Partai Golkar Basri Baco, dan Sekretaris DPW Partai Nasdem DKI Jakarta Wibi Andrino.

Bantu Share Nya Berita Terkini.






Comments are Closed