Main Menu

Ahok Memberi Kemungkinan Bahwa Djarot Dan Buwas Sedang Dekat Sama PDI-P

Ahok Memberi Kemungkinan Bahwa Djarot Dan Buwas Sedang Dekat Sama PDI-P

Beritaterkini.org – Berita Terkini,Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menilainya tidak tutup peluang kelak, wakilnya, Djarot Saiful Hidayat, maju ke pilkada (Pilkada) DKI 2017 berpasangan dengan Kepala Tubuh Narkotika Nasional (BNN) Budi Waseso dengan kata lain Buwas.

Pernyataan itu dilontarkannya menyikapi pertanyaan wartawan tentang peluang dimajukannyua Buwas oleh PDI Perjuangan.

” Kan saya sama Pak Heru (Heru Budi Hartono) sesaat saat ini. Jangan-jangan, Djarot sama Buwas lagi, (diusung) sama PDI-P, ” kata Ahok di Balai Kota,
Sekarang ini, PDI-P memanglah belum memastikan siapa calon gubernur yang bakal mereka angkat. Sesaat, Ahok juga cukup kerap dihubung-hubungkan dengan partai yang di pimpin Megawati Soekarnoputri itu.

Walau sekian, Ahok mengakui hingga sekarang ini masihlah konsentrasi maju lewat jalur berdiri sendiri berbarengan Heru. Jikalau nanti maju lewat jalur partai, Ahok menyebutkan tak ada kemauan untuk jadi kader.

” Dari dahulu saya juga tidak masuk partai lagi saat ini. Bila telah keluar dari partai tidak usah masuk lagilah, ” kata bekas kader Partai Gerindra ini.

Gubernur DKI Jakarta kelahiran Manggar, Belitung ini telah resmi di dukung tiga partai politik yaitu Hanura, Nasdem, serta Golkar. Tetapi dirirnya belum dapat mengambil keputusan apakah bakal mencalonkan melalui mekanisme partai atau jalur berdiri sendiri.

Bila memakai jalur Parpol, ketiga partai pendukung Ahok mengakui siap mengusung gubernur berumur 50 tahun. itu. Di segi lain, pasangan Ahok serta Heru dapat juga memakai jalur berdiri sendiri lantaran telah mengantongi kian lebih satu juta KTP support sebagai prasyarat untuk mencalonkan diri.

Pengumpulan KTP itu dikerjakan oleh Rekan Ahok, relawan yang sampai kini menekan Ahok untuk maju melalui jalur berdiri sendiri. Kurun waktu dekat, Ahok menyampaikan bakal menjumpai beberapa pendukungnya itu untuk mengambil keputusan apakah maju melalui jalur Parpol atau berdiri sendiri.

Bantu Share Nya Berita Terkini.






Comments are Closed