Main Menu

Ahok Tolak Undangan Dari Forum PBB Untuk Berpidato

Ahok Tolak Undangan Dari Forum PBB Untuk Berpidato

Beritaterkini.org – Berita Terkini,Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, mengakui tidak demikian suka menghadiri undangan ke luar negeri. Sebab, sepulangnya ke Tanah Air, pekerjaannya jadi menumpuk.

Dia menceritakan sekian waktu lalu pernah memperoleh undangan ke New York. Di acara itu, Ahok, sapaan Basuki, sedianya disuruh berpidato sepanjang 10 menit untuk acara PBB.

Namun dia pilih tidak datang serta diwakilkan petinggi DKI yang lain.

” Bila contoh saya ke luar negeri, seperti tempo hari diundang ke New York, buat PBB tuturnya, bicara sepuluh menit, namun saya perlu tiga hari, ngapain saya bicara sepuluh menit perlu tiga hari? ” kata Ahok di Balai Kota Jakarta

Umumnya, dia bakal men-disposisikan pekerjaan itu pada Kepala Bappeda DKI atau Deputi Gubernur bagian Tata Ruangan serta Lingkungan Hidup DKI Jakarta. Dia meyakini orang yang ditunjuk sudah mengetahui apa yang perlu di sampaikan.

” Mendingan suruh orang, lu yang bicara saja, saya kasih tahu. Selalu diundang ke Singapura sekian kali, mendingan kirim Pak Oswar atau Bu Tuti. Kan dia telah ngerti yang ingin saya omongin apa. Mana berbahan, agar saya tekuni anda yang ngomong deh, ” ungkap Ahok.

Ditambahkannya, pekerjaan yang menumpuk mengganggu aktivitas di akhir minggu. Tiap-tiap akhir minggu, Ahok kerapkali menghadiri undangan pernikahan warga yang sudah mengundangnya.

” Nah bila kita kerja harus satu minggu itu, ya Sabtu, Minggu, saya dapat tidak kawinan. Namun bawa berkas dua koper, tidak ke mana-mana tuh, ke gereja Minggu cocok balik telah disposisi hingga malem, ” sharing Ahok.

Bantu Share Nya Berita Terkini.






Comments are Closed