Main Menu

Alasan Pasutri Pembuat Vaksin Palsu Kelabui Tetangga

Alasan Pasutri Pembuat Vaksin Palsu Kelabui Tetangga

Beritaterkini.orgBerita Terkini, Sepandai-pandainya pasangan suami istri (Pasutri) ini menutupi jejaknya, akhirnya jatuh juga. Tersangka pembuat vaksin palsu yakni, Hidayat Taufiqurahman dan sang istri Rita Agustina, memang sembat beralasan macam-macam mengenai aktivitasnya, untuk mengelabui orang-orang di sekitar mereka.

Sebab, mereka tinggal di lingkungan perumahan yang cukup mewah di Bekasi. Yaitu Kemang Pratama Regensi. Apalagi, rumah mereka juga terlihat besar.

Sejumlah warga pernah bertanya-tanya mengenai pekerjaan mereka. Karena, selama ini pasangan suami istri itu terkesan menutupi pekerjaannya.

“Yang laki-laki ngakunya kerja di sebuah perusahaan otomotif, tapi setiap hari pulang lebih awal. Padahal, biasanya kalau di perusahaan seperti sampai lembur hinggai malam,”ucap tetangga pasangan suami itri itu, Marihat.

Kecurigaan lain, harga tanah kavling di perumahan itu cukup mahal. Menurut dia, kalau mengandalkan gaji sebagai karyawan di sebuah perusahaan, dia tidak percaya pasangan mampu membeli serta membangun rumah mewahnya. Dia pernah berpikiran keluarga itu merupakan seorang pengusaha.

“Saya tanya sebagai pengusaha, dia cuma tertawa saja,”sambung Marihat.

Marihat mengaku mengenal Rita sejak tinggal di perumahan tiga tahun. Dia cuma tahu Rita merupakan ibu rumah tangga. Sebelumnya, ucap dia, Rita bekerja sebagai perawat di Rumah Sakit Hermina di selatan Bekasi, Kota Bekasi.

“Dia bekerja selama sembilan tahun sejak Januari 1998 silam. Ditugaskan sebagai bidan untuk pasien rawat jalan atau rawat inap,”ucap Wakil Direktur Umum RS Hermina Bekasi Selatan, Syarifudin, kemarin.

Menurut dia, Rita berhenti bekerja di rumah sakit itu usai mengundurkan diri. Saat itu, Rita beralasan mau fokus mengembangkan usahanya di pusat perbelanjaan Bekasi Square, Kecamatan Bekasi Selatan, yaitu membuka toko pakaian dalam.






Comments are Closed