Main Menu

Bagi Traveler Berbadan Gemuk, Kini Telah Hadir Pesawat Khusus

Bagi Traveler Berbadan Gemuk, Kini Telah Hadir Pesawat Khusus

Berita Lifestyle – Berita Lifestyle, Saat ini traveler yang berbadan gemuk dapat berbahagia waktu berlibur dengan pesawat. Sudah ada pesawat keluaran Kanada yang di desain spesial untuk traveler gemuk.

Dalam perhelatan Farnborough International Airshow di Inggris yang diadakan minggu ini, produsen pesawat Bombardier asal Kanada miliki berita senang untuk traveler berbadan gemuk. mereka miliki pesawat type CS100 yang ramah traveler gemuk.

Dengan cara penampakan, mungkin saja pesawat type CS100 keluaran Bombardier tidak ada bedanya dengan pesawat keluaran Boeing atau Airbus. Tetapi bila lihat sisi dalam kabinnya, di situlah bakal didapati ketidaksamaannya.

Kapal type CS100 mempunyai kursi sisi tengah yang tambah lebih lega dari pada pesaingnya. Dengan lebar 48 cm, kursi tengah CS100 mengungguli kursi Boeing 737 (44 cm) serta Airbus A319 (45, 7 cm). Automatis tambah nyaman untuk traveler berbadan ekstra.

Diluar itu, jendela serta jarak pada kursi depan dengan belakang bakal di buat lebih lebar atau sekitaran 47 cm. Mempermudah penumpang pesawat untuk lakukan gerakan serta pastinya tak mengganggu traveler di barisan yang sama.

Namun bukan sekedar itu, pesawat CS100 akan dilengkapi dengan kabin tas yang memiliki ukuran semakin besar. Jadi tidak butuh takut tak kebagian bagasi di kabin. Sedang untuk kemampuan, CS100 bisa mengangkut sekitaran 100 sampai 150 penumpang sekali jalan.

Bahkan juga pihak Bombardier juga mengklaim, kalau CS100 adalah type pesawat yang mempunyai nada mesin paling tenang sampai ramah bahan bakar. Semuanya karena tehnologi penerbangan paling maju serta efektif.

Disibakkan oleh Wakil Presiden Bombardier, Ross Mitchell, kalau CS100 ada atas keinginan dari beberapa maskapai penerbangan yang inginkan pesawat dengan kenyamanan lebih.

” Kami ajukan pertanyaan pada maskapai penerbangan tentang ukuran kursi. Mereka katakan sekitaran 18 sampai 19 inci (45, 7 ke 48, 2 cm) karenanya berikan ruangan lebih pada kursi penumpang, ” tutur Mitchell seperti dikabarkan media Inggris The Guardian.

Menurut Mitchell, ditargetkan sekitaran 7. 000 pesawat type CS100 bakal dipesan oleh maskapai penerbangan sampai 20 tahun. yang akan datang. Selama ini, Pesawat CS100 juga sudah dipesan oleh maskapai Swiss International sampai Delta Airlines asal AS.

Bantu Share Nya Berita Lifestyle






Comments are Closed