Main Menu

Barcelona Diyakini Akan Bawa Pulang Suarez Musim Depan

Barcelona Diyakini Akan Bawa Pulang Suarez Musim Depan

Beritaterkini.orgBerita Bola, Barcelona akhirnya mengumumkan secara resmi keinginan mereka unuk membawa pulang Denis Suarez pada awal bursa transfer musim nanti. Barca menganggap Suarez telah mempunyai modal yang cukup untuk bersaing di tim inti mereka.

Suarez datang ke Barca dari Manchester City pada tahun 2013 lalu. Pada tahun 2014, dia dipinjamkan ke Sevilla dan musim lalu dia dijual ke Villarreal, dengan Barca mempunyai perjanjian buy back.

Karena Suarez tampil bagus bersama Kapal Selam Kuning musim lalu, Barca pun akan segera mengaktifkan perjanjian yang mereka punyai. Hal itu sebelumnya telah disampaikan oleh Robert Fernandez, Sekretaris Teknis Barca. Saat ini Barca mengumumkan bakal membeli kembali Suarez melalui situs resmi mereka.

“Kecuali ada perubahan mendadak, Deni Suarez bakal menjadi tim inti untuk Barca musim depan. Pada 1 Juli nanti, Barca bakal memberitahu Villarreal secara umum keputusan untuk membeli kembali sang pemain. Suarez bakal kembali ke klub yang ditinggalkannya pada tahun 2014 lalu.”

Belum jelas berapa nilai yang harus dibayarkan Barca untuk membawa pulang kembali Suarez dari Villarreal.

Bantu Share Nya Berita Bola.






Comments are Closed