Main Menu

Beberapa Posisi Bercinta Membuat Wanita Ketagihan

Berita Kesehatan – Berita Kesehatan,Siapa katakan bila wanita yaitu makhluk di muka bumi yang gampang jemu saat di ajak bercinta?

Satu survey yang dikerjakan oleh Men’s Health tunjukkan, wanita mempunyai posisi sex favorite yang senantiasa bikin mereka ketagihan. Survey yang dikerjakan pada 1. 100 wanita mengungkap bila ada 4 posisi bercinta yang bikin mereka ketagihan, dari 11 posisi bercinta pada polling.

Face off, 48 persen

Posisi pertama diduduki oleh face off. Untuk lakukan posisi ini ke-2 pasangan mengambil posisi duduk serta sama-sama bertemu keduanya. Wanita ada diatas pangkuan pria. Argumen wanita suka pada posisi ni yaitu wanita bisa memegang kontrol kecepatan, serta pria bisa dengan gampang mengeksplorasi zona peka pasangannya.

G-whiz, 32 persen

Setelah itu yaitu G-whiz, dimana wanita mengambil posisi terlentang dengan ke-2 kaki bertumpu pada bahu pria. Saat berlangsung penetrasi serta wanita mengangkat ke-2 kakinya, Miss V bakal menyempit hingga Mr. P bisa dengan gampang bersentuhan dengan g-spot.

Flat iron, 31 persen

Sepintas posisi ini mirip spooning atau posisi sendok. Dalam posisi ini, wanita berbaring telungkup dengan kaki lurus serta pinggul sedikit terangkat. Posisi ini tawarkan penetrasi yang lebih intens. Pernafasan yang dalam bakal menolong wanita untuk bertahan lebih lama dalam posisi ini.

Stand and deliver, 30 persen

Umumnya wanita menyenanginya lantaran bisa lihat organ intim pria dengan terang.

Pria mengambil posisi di tepi tempat tidur serta wanita berbaring serta mengangkat kaki ke dada pria. Saat lakukan penetrasi, pria menyimpan tumit wanita di pundak, hingga pinggul wanita semakin lebih terbuka serta tingkatkan desakan pada labia.

Bantu Share Nya Berita Kesehatan






Comments are Closed