Main Menu

Beberapa Tempat Makan Di Hongkong Selama Musim Panas

Beberapa Tempat Makan Di Hongkong Selama Musim Panas

Berita Travel – Berita Travel,Tak ada kelirunya untuk Anda yang tengah atau mempunyai gagasan untuk liburan ke Hongkong, coba tempat brunch yang direferensikan oleh HKTB (Hongkong Tourism Board).

Dalam rillis yang di terima KompasTravel, brunch yang lezat bakal memberi daya untuk Anda diluar itu juga beberapa orang menyampaikan brunch bisa bikin akhir minggu Anda lebih mengesankan.

Tersebut menu-menu brunch yang direkomendasikan untuk temani berlibur musim panas Anda di Hong Kong.

Aberdeen Street Social

Ditempat ini Anda dapat nikmati sajian British yang dikreasikan oleh bintang Michelin Chef Jason Atheron. Chef Atheron membawa kesuksesannya di London berbarengan dengan entrepreneur hospitality, Yenn Wong dengan buka restoran ini. Dengan design interior yang hangat serta minimalis, Anda bakal rasakan situasi yang begitu akrab.
Restoran yang ini letaknya di PMQ, JPC G/Floor, 35 Aberdeen Street, Central, Hongkong. Untuk nikmati sajian disini Anda dianjurkan untuk bikin reservasi terlebih dulu. Mereka buka sehari-hari Sabtu, Minggu serta hari libur pada jam 11. 30 hingga 15. 30.

Brasserie on The Eight, Conrad Hong Kong

Jika Anda membawa anak-anak, tempat ini yaitu pilihan yang tempat. Restoran yang mempunyai nuansa krem sejuk ini mempunyai ruang spesial yang mengasyikkan untuk anak-anak. Weekend brunch ada pada hari sabtu jam 12 hingga 15.
Brasserie on The Eight mengenalkan free-flowing Champagne Saturday Brunch serta dengan pilihan menu brunch mulai dari makanan pembuka sampai penutup. Makanan referensi untuk Anda yaitu Slow-roasted Duck Breast with Orange Sauce serta Braised Ox Tail in Red Wine Sauce. Spesialnya, koki bikin makanan itu a-la minute atau hidangan Anda di proses segera waktu Anda pesan.
Restoran ini terdapat di Conard Hotels and Resorts yang terdapat di One Pasific Place, 88 Queensway, Admiralty, Hongkong.

Nicholini’s, Conrad Hongkong

Bukanlah bermakna di Hongkong Anda tak dapat temukan sajian Italia yang memukau. Di Nicholini’s Anda bakal temukan beragam jenis pilihan sajian kebiasaan Italia. Satu diantara menunya yaitu Fresh Tagliatelle yang dihidangkan dengan jamur porcini yang khas di makanan Italia serta sayur bayam.
Anda bisa berkunjung ke restoran yang mempunyai design menawan serta elegan ini pada sabtu siang. Nicholini’s ada di Conard Hotels and Resorts One Pasific Place, 88 Queensway, Admiralty, Hongkong.

Mercedes Me

Mendengar namanya tentu Anda teringat dengan merk mobil elegan Mercedes-Benz. Memanglah benar, Mercedes-Benz buka pertama kalinya di Hongkong dengan mengkombinasi presentasi kendaraan, acara, info, konsultasi, hubungan digital, dan pengalaman kuliner.
Terkecuali menghidangkan kuliner kreatif yang di inspirasi dari Spanyol, Jepang serta Peru, di sini juga ada wine, koktail serta sake yang bisa Anda cicipi. Anda bisa datang ke Mercedes Me pada hari Minggu jam 11. 30 hingga 14. 30 di Shop C-D, Entertainment Building, 30 Queen’s Road Central.

Ozen, The Ritz Carlton

Di hari minggu Anda dapat memperoleh beragam pilihan dari Ozone dari makanan pembuka di buffet, pilihan untuk satu makanan paling utama dari signature dish Chef Rafael Gil, dan hidangan penutup yang lezat. Kosep Sunday Brunch yakni free-flow sampanye dari Dom Pérignon dari The Ritz Carlton telah jalan mulai sejak th. lantas serta jalan begitu mengagumkan.
Anda bisa nikmati panorama pelabuhan Hongkong yang spektakuler dari bar paling tinggi didunia sembari nikmati hidangan. Tertarik? Anda bisa berkunjung ke The Ritz-Carlton Hong Kong International Commerce Centre, 1 Austin Road West, Kowloon.

Bantu Share Nya Berita Travel






Comments are Closed