Main Menu

BMW i8 Facelift Bakal Semakin Bertenaga

BMW i8 Facelift Bakal Semakin Bertenaga

Berita OtomotifBerita Otomotif, BMW diberitakan tengah menyiapkan penyegaran buat i8. Kali ini, mobil sport hibrida itu mendapat ubahan signifikan pada sektur dapur pacu sehingga lebih bertenaga.

Diberitakan Leftlanenews, generasi terbaru i8 akan mempunyai output hingga 420 Tk atau 80 Tk lebih besar dari tipe sebelumnya. Peningkatan signifikan ini berasal dari revisi mesin 1, 5 liter tiga silinder turbocharged serta daya baterai isu disebutkan seandainya terjadi kenaikan dari 7, 1 kWh menjadi 10 kWh.

Lebih lanjut, BMW i8 bakal mendapat dukungan opsi sistem pengisian induktif yang memungkinkan pengguna buat mengisi tanpa kabel.

Tambahan tenaga membikin kemampuan akselerasi i8 dari 0-100 km/jam kurang dari 4, 4 detik. Namun demikian, kecepatan maksimum tetap dibatasi pada 249 km/jam.

Secara eskterior, pabrikan asal Munich ini sudah pasti merias i8 supaya lebih segar. Fitur baru di antaranya velg berbahan serat karbon dan sistem infotainment bakal didukung layar 7 inci.

Laporan Autocar BMW i8 bakal diluncurkan pada Frankfurt Auto Show tahun depan. Peluncuran facelift i8 bakal dibarengi dengan versi Spyder.

Bantu Share Nya Berita Otomotif






Comments are Closed